Sulthana jadi Saksi Mata Pembunuhan Sadis Suaminya oleh Saudaranya Sendiri

- Minggu, 8 Mei 2022 | 23:43 WIB
Syed Asrhin Sultama menceritakan bagaimana suaminya dipukuli hingga tewad di jalan sibul Hyderabad, India. (Tangkapan Layar Youtube/NDTV)
Syed Asrhin Sultama menceritakan bagaimana suaminya dipukuli hingga tewad di jalan sibul Hyderabad, India. (Tangkapan Layar Youtube/NDTV)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Sulthana">Syed Ashrin Sulthana (21) menjadi saksi mata pembunuhan sadis terhadap suaminya, Nagaraju yang terjadi di jalan raya dan disaksikan banyak orang.

Sadisnya lagi, salah satu pelaku pembunuhan tersebut adalah saudara laki-laki dari Sulthana sendiri.

Peristiwa sadis ini terjadi di Jalan Hyderabad India yang dikenal sebagai salah satu ruas jalan yang cukup sibuk di India sebagaimana dilansir sumbatimur.victorynews.id dari Pikiran-Rakyat.com, Minggu (8/5/2022) dengan judul "Cerita Seorang Istri di India Kepala Suami Saya Pecah Dipukuli Hingga Tewas".

Baca Juga: Kondisi Kayu di Jembatan Pulupanjang Makin Memprihatinkan

Sulthana menguraikan, dirinya sudah sempat berteriak minta tolong kepada orang-orang yang melihat kejadian itu untuk bisa menyelamatkan suaminya, namun tidak dapat dilakukan warga.

Karenanya pembunuhan sadis terhadap suaminya yang baru menikahinya belum lama ini dilaporkannya ke aparat kepolisian untuk dibawa ke meja hijau.

Sulthana kemudian memutuskan untuk memasuki rumah suaminya untuk pertama kalinya setelah peristiwa naas yang merenggut nyawa suaminya dan berjanji akan tetap tinggal disana hingga ajal menjemputnya.

Baca Juga: Diserang Belalang Kembara, Petani Desa Ngadu Langgi Gagal Panen

Dikutip dari NDTV, Nagaraju adalah seorang Hindu. Dia tewas seketika setelah serangan yang dilakukan oleh saudara laki-laki istrinya yang beragama Islam.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Covid Di Korut Berangsur Menurun

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:36 WIB

Kasus Cacar Monyet Melonjak Di Inggris

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:42 WIB

Dulu Rusia Hampir Gabung NATO

Jumat, 20 Mei 2022 | 22:31 WIB

Kim Jong Un Ternyata Belum Terima Vaksin

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:23 WIB

Hati-Hati Polusi Bisa Menyebabkan Kematian

Rabu, 18 Mei 2022 | 13:17 WIB
X