Raja Charles III Kirimkan Kartu Selamat Ulang Tahun Pertama bagi Warga Inggris yang Berusia 100 Tahun

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 01:45 WIB
Veteran Perang Dunia Kedua Ruth Park-Pearson, yang berusia 100 tahun pada hari Jumat (21/10/2022) (Tangkapan Layar Twitter)
Veteran Perang Dunia Kedua Ruth Park-Pearson, yang berusia 100 tahun pada hari Jumat (21/10/2022) (Tangkapan Layar Twitter)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tradisi Kerajaan Inggris yang sudah berlangsung sejak lama terus dipelihara dan dilakukan oleh Raja Charles III saat ini.

Raja Charles III yang baru naik Takhta Kerajaan Inggris setelah Ratu Elizabeth II meninggal tetap menjaga tradisi-tradisi kerajaan yang sudah ada sejak lama.

Salah satu tradisi yang masih dipelihara Raja Charles III adalah mengirimkan kartu ucapan ulang tahun bagi warga Inggris yang berumur panjang.

Baca Juga: Untuk Kepentingan Penyidikan Pidana Narkoba, Penahanan Irjen Teddy Minahasa Dipindahkan ke Polda Metro Jaya

Dimana kartu ucapan ulang tahun ini selalu diberikan Yang Mulia bagi warga Inggris yang merayakan ulang tahun untuk 100 tahun keatas.

Dimana pada Jumat (21/10/2022) kartu ucapan ulang tahun yang bergambar Raja Charles III dan permaisuri untuk pertama kalinya dikeluarkan saat Kerajaan Inggris berada dibawah kepemimpinan Raja Charles III.

Baca Juga: 6 Zodiak yang Memilih Diam dengan Kesalahan Pasangannya

Dikutip sumbatimur.victorynews.id dari twitter resmi Kerajaan Inggris menjelaskan setidaknya ada dua warga Inggris yang pertama menerima kartu ucapan ulang tahun tersebut.

"Veteran Perang Dunia Kedua Ruth Park-Pearson, yang berusia 100 tahun pada hari Jumat, (21/10/2022) adalah salah satu yang pertama menerima kartu dari Yang Mulia," tulisnya.

Baca Juga: Wow PDIP Trending Twitter, Simak Penjelasan Ini

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raja Charles III Resmikan Patung Ratu Elizabeth II

Rabu, 9 November 2022 | 22:49 WIB
X