Meteran Listrik di Pasar Prailiu Kembali Dipasang Petugas PLN

- Selasa, 12 April 2022 | 16:46 WIB
PASANG - Petugas PLN Wilayah Sumba sedang memasang kembali meteran listrik di Pasar Prailiu, Selasa (12/4/2022) petang. (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/DOKUMENTASI WARGA)
PASANG - Petugas PLN Wilayah Sumba sedang memasang kembali meteran listrik di Pasar Prailiu, Selasa (12/4/2022) petang. (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/DOKUMENTASI WARGA)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Setelah mencabut meteran listrik di Pasar Prailiu, Selasa (12/4/2022) siang, petugas PLN kembali memasangnya setelah beberapa jam kemudian.

Informasi yang dihimpun sumbatimur.victorynews.id Selasa (12/4/2022) pencabutan meteran listrik di Pasar Prailiu ini terjadi karena adanya komunikasi yang tidak berjalan baik.

Baca Juga: Polres SBD Akui Ada Laporan Dugaan Korupsi Dana Desa Wee Baghe

Komunikasi yang tidak berjalan baik antara pemerintah melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sumba Timur dan PLN Wilayah Sumba inilah yang berujung pada pencabutan meteran ini.

Informasi yang diperoleh sumbatimur.victorynews.id Selasa (12/4/2022) menjelaskan pemasangan kembali meteran listrik ini setelah adanya komunikasi antara Kepala Bapenda Kabupaten Sumba Timur, Oria Raramata dan pihak PLN Wilayah Sumba.

Baca Juga: GoTo Resmi Menjadi Perusahaan Tercatat di Bursa Efek Indonesia

Karenanya petugas PLN kemudian kembali membawa meteran yang dicabut sekitar pukul 11.00 Wita dan dipasang kembali ke tempatnya di Pasar Prailiu sekitar pukul 17.30 Wita.

Kepala Bapenda Kabupaten Sumba Timur, Oria Raramata yang dikonfirmasi sumbatimur.victorynews.id melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya pemutusan sambungan listrik tersebut oleh PLN.

Hal ini menurut Ori dikarenakan kontrak pemasangan listrik di Pasar Prailiu hanya dilakukan untuk dua bulan dengan sistem meteran multi guna los strom dan sudah jatuh tempo.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi: Uangnya Rp1,2 Juta, Cukup Gak?

Jumat, 17 Juni 2022 | 12:14 WIB

Butuh 6 Jam untuk Setiap Kali Sendok Garam

Minggu, 5 Juni 2022 | 15:13 WIB
X