SMK Negeri 1 Waingapu Pamerkan Teh Kelor di Gebyar SMK

- Jumat, 29 April 2022 | 20:00 WIB
KELOR - Sejumlah siswi SMK Negeri 1 Waingapu pose bersama dengan Kepsek dan produk teh kelor di stand saat Gebyar SMK, Rabu (27/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
KELOR - Sejumlah siswi SMK Negeri 1 Waingapu pose bersama dengan Kepsek dan produk teh kelor di stand saat Gebyar SMK, Rabu (27/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - SMK Negeri 1 Waingapu memamerkan teh kelor dan bubuk kelor di stand mereka saat Gebyar SMK di halaman sekolah tersebut, Selasa-Kamis (26-28/4/2022).

Selain itu juga disediakan sejumlah penganan lokal, asesoris dan juga kain tenun Sumba Timur dengan harga terjangkau bagi pengunjung.

Baca Juga: Jembatan Gantung Putus, Warga Desa Kiritana Kembali Dayung Sampan

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Waingapu, Boby Siokain kepada sumbatimur.victorynews.id menjelaskan penganan, teh dan bubuk kelor, hingga asesoris dan kain tenun ini tidak hanya dari hasil karya anak didiknya saat ini.

Namun juga diisi oleh sejumlah alumni yang sudah berhasil merintis usaha berkat keahlian yang diperoleh selama bersekolah di SMK Negeri 1 Waingapu.

Baca Juga: Gubernur VBL Panen Pisang di Lahan Pertanian Politani Negeri Kupang

"Teh kelor dan bubuk kelor ini adalah produk dari alumni yang sudah kita tetapkan menjadi ambassador SMK Negeri 1 Waingapu," jelas Siokain.

Siokain menambahkan pihaknya mengajak para alumni untuk ikut berkontribusi melalui produk-produk mereka dalam Gebyar SMK kali ini untuk membuktikan bahwa lulusan SMK mampu berkarya setelah tamat.

Diharapkannya dengan adanya partisipasi alumni dalam memeriahkan Gebyar SMK kali ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi anak didiknya saat ini agar makin kreatif lagi ke depan.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi: Uangnya Rp1,2 Juta, Cukup Gak?

Jumat, 17 Juni 2022 | 12:14 WIB

Butuh 6 Jam untuk Setiap Kali Sendok Garam

Minggu, 5 Juni 2022 | 15:13 WIB
X