Wow, 2000 Produk UMKM NTT Masuk Supermaket Timor Leste

- Senin, 20 Juni 2022 | 07:32 WIB
KADIN NTT saat menyerahkan 2000 produk UMKM NTT kepada Supermaket Centro Timor Leste, Sabtu (18/6/2022) (Dokumentasi KADIN NTT)
KADIN NTT saat menyerahkan 2000 produk UMKM NTT kepada Supermaket Centro Timor Leste, Sabtu (18/6/2022) (Dokumentasi KADIN NTT)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR – Kualitas produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari Nusa Tenggara Timur (NTT) terus berkembang secara kualitas dan daaya jelajah pasar.

Hal ini dibuktikan dengan makin luasnya peredaran produk-produk UMKM NTT di pasar regional, nasional dan internasional.

Teranyar sebanyak 2000 produk UMKM NTT telah masuk ke supermarket Timor Leste yakni Supermaket Centro, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga: Per 19 Juni, Kasus Covid Indonesia Capai 1.167 

Masuknya 2000 produk UMKM NTT ke Supermaket Centro Timor Leste ini sebagai bukti bahwa produk UMKM NTT juga memiliki nilai jual yang baik karena memiliki kualitas dan cita rasa yang khas.

2000 produk UMKM NTT ini berhasil masuk ke Supermaket Cetro Timor Leste berkat fasilitasi yang dilakukan oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi NTT.

Dimana 2000 produk UMKM NTT ini diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Koordinator Kadin NTT Bidang Maritim dan Investasi, Yusak Benu bersama Komunitas Komodo Moge NTT.

Baca Juga: Disebut Sebagai Orang Ketiga, Tyas Mirasih Nekat Posting Kemesraan Bersama Sang Kekasih

Produk UMKM NTT ini diterima langsung oleh CEO Supermaket Cetro Timor Leste, Marly Yahya, yang mengakui produk UMKM NTT memiliki kualitas produk yang baik, dengan packing dan cita rasa yang khas.

“Terima kasih kepada KADIN NTT yang sudah memfasilitasi produk UMKM NTT untuk masuk ke Supermaket Cetro dengan kualitas dan cita rasa yang khas dan tidak kalah dengan produk-produk lainnya yang sudah ada di Supermaket Cetro,” jelas Marly dalam rilis yang diterima sumbatimur.victorynews.id Senin (20/6/2022).

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow, NIK Resmi Digunakan Sebagai NPWP

Rabu, 20 Juli 2022 | 17:08 WIB
X