VICTORYNEWS SUMBA TIMUR – Kualitas produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari Nusa Tenggara Timur (NTT) terus berkembang secara kualitas dan daaya jelajah pasar.
Hal ini dibuktikan dengan makin luasnya peredaran produk-produk UMKM NTT di pasar regional, nasional dan internasional.
Teranyar sebanyak 2000 produk UMKM NTT telah masuk ke supermarket Timor Leste yakni Supermaket Centro, Sabtu (18/6/2022).
Baca Juga: Per 19 Juni, Kasus Covid Indonesia Capai 1.167
Masuknya 2000 produk UMKM NTT ke Supermaket Centro Timor Leste ini sebagai bukti bahwa produk UMKM NTT juga memiliki nilai jual yang baik karena memiliki kualitas dan cita rasa yang khas.
2000 produk UMKM NTT ini berhasil masuk ke Supermaket Cetro Timor Leste berkat fasilitasi yang dilakukan oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi NTT.
Dimana 2000 produk UMKM NTT ini diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Koordinator Kadin NTT Bidang Maritim dan Investasi, Yusak Benu bersama Komunitas Komodo Moge NTT.
Baca Juga: Disebut Sebagai Orang Ketiga, Tyas Mirasih Nekat Posting Kemesraan Bersama Sang Kekasih
Produk UMKM NTT ini diterima langsung oleh CEO Supermaket Cetro Timor Leste, Marly Yahya, yang mengakui produk UMKM NTT memiliki kualitas produk yang baik, dengan packing dan cita rasa yang khas.
“Terima kasih kepada KADIN NTT yang sudah memfasilitasi produk UMKM NTT untuk masuk ke Supermaket Cetro dengan kualitas dan cita rasa yang khas dan tidak kalah dengan produk-produk lainnya yang sudah ada di Supermaket Cetro,” jelas Marly dalam rilis yang diterima sumbatimur.victorynews.id Senin (20/6/2022).
Artikel Terkait
Kasus Cacar Monyet Terus Meningkat, Terbaru Afrika
Ukraina Menolak Menyerah, Sebut Rudal Rusia Tidak Akan Menembus Pertahanannya
Kenalkan Moderasi Beragama di Washington DC, Dirjen Bimas Islam: Dunia Menghadapi Tantangan Ekstremisme
Rusia Diklaim Rebut Kota Industri di Ukraina