Dukung Panitia Pesperani, Direktur TI dan Operasional Bank NTT Launching Rekening 'Satu dalam Kasih'

- Senin, 27 Juni 2022 | 17:16 WIB
Penyanyi Solo saat membawakan lagu pada malam kolaborasi panitia Pesperani tingkat Provinsi NTT, Minggu (26/6/2022) (Dokumentasi Panitia Pesperani tingkat Provinsi NTT)
Penyanyi Solo saat membawakan lagu pada malam kolaborasi panitia Pesperani tingkat Provinsi NTT, Minggu (26/6/2022) (Dokumentasi Panitia Pesperani tingkat Provinsi NTT)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Direktur TI dan Operasional Bank NTT, Hilarius Minggu ikut hadir dalam acara malam kolaborasi yang dilaksanakan Panitia Pesperani tingkat Provinsi NTT, Minggu (26/6/2022).

Kegiatan ini digagas Panitia Pesperani tingkat Provinsi NTT untuk mengajak semua pihak ikut berpartisipasi mendukung terselenggaranya Pesperani tingkat Provinsi NTT dan juga Pesperani Nasional 2022 yang akan berlangsung di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kahadiran Hilarius Minggu dalam kesempatan ini juga sekaligus dalam rangka melaunching rekening 'Satu dalam Kasih' yang akan menjadi rekening panitia Pesperani tingkat Provinsi NTT.

Baca Juga: 203 Calon Siswa Baru SMA Katolik Andaluri Mengikuti Tes Kemampuan Dasar

Karenanya pada kesempatan tersebut dengan didampingi Ketua LP3KD NTT Frans Salem, Ketua Panitia Petrus Manuk dan Kepala Kantor Wilayah Kemenag NTT Reginaldus S.S. Serang, Hilarius Minggu melauncing Nomor Rekening Pesparani 'Satu Dalam Kasih' Bank NTT 2505218836 dengan penekanan tombol sirene.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi NTT Haji Muhammad Darwis dalam sapaan nya kepada semua audiens saat itu dari Makassar menyampaikan KKSS mendukung penuh kegiatan Pesparani Nasional II di Kupang yang menurutnya menjadi momentum untuk terus merawat persatuan nasional.

Baca Juga: Transfer Pemain: Arsenal Dapatkan Gabriel Jesus

“Kami umat muslim yang tergabung dalam KKSS mendukung penuh kegiatan Pesparani Nasional II di Kupang. Ini kegiatan mulia dan strategis dalam merangkai persaudaraan antar umat beragama dan merawat persatuan nasional. Kita siap sukseskan,” ujar Haji Darwis dari layar monitor saat itu.

Pada kesempatan itu juga Pengurus KKSS Provinsi NTT Haji Basri menyampaikan bahwa pihaknya mendukung Pesparani tingkat Provinsi NTT yang berlangsung di Kota Kupang dengan uang senilai Rp 100 juta.

“Kami KKSS sangat senang dan siap mendukung penuh. Kalau Bapak Uskup sudah bantu Rp 300 juta maka kami tidak boleh jauh-jauhlah, KKSS siap sumbang Rp 100 juta untuk kegiatan ini,” ujar Basri yang hadir bersama sejumlah keluarga KKSS Kupang pada kegiatan itu.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tarif Kenaikan Ojol Dinilai Menaikkan Laju Inflasi

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:21 WIB

Wow Tarif Ojol Naik, Ini Harga untuk Nusa Tenggara

Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:12 WIB

Wow, NIK Resmi Digunakan Sebagai NPWP

Rabu, 20 Juli 2022 | 17:08 WIB
X