VICTORYNEWS SUMBA TIMUR – Untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan perbankan di Kabupaten Sumba Timur, Bank NTT Cabang Waingapu terus melakukan perluasan pelayanan.
Perluasan pelayanan ini dilakukan managemen Bank NTT Cabang Waingapu untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat atau nasabah.
Pimpinan Cabang Bank NTT Waingapu, Rauna Bela Umbu Eda menyampaikan hal ini dalam sambutannya pada kegiatan penyerahan CSR (corporate social responsibility) dan costomer gathering, Jumat (1/7/2022).
Baca Juga: Piala Bupati Sumba Timur Cup Bergulir, Ini Pesan Panitia dan Askab
Penyerahan CSR dan costomer gathering ini dilakukan Bank NTT Cabang Waingapu di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi dan dihadiri Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing.
Hadir pula dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq, sejumlah pimpinan perangkat daerah, pegawai Bank NTT Cabang Waingapu, dan sejumlah undangan lainnya.
Pimpinan Cabang Bank NTT Waingapu, Rauna Bela Umbu Eda dalam sambutannya menjelaskan saat ini Bank NTT Cabang Waingapu memiliki 13 jaringan kantor yang tersebar dari Kota Waingapu hingga ke kecamatan dan desa.
Baca Juga: Bupati Sumba Timur Buka Turnamen Bupati Sumba Timur Cup 2022
Dirincikannya 13 jaringan kantor itu terdiri dari satu Kantor Cabang di Waingapu, empat kantor Cabang Pembantu, tiga USPD, empat Kantor Kas dan satu Payment Point di Kantor Samsat Waingapu.
Selain 13 jaringan kantor yang ada, Bank NTT Cabang Waingapu juga memiliki sejumlah kanal layanan untuk transaksi tunai dan non tunai yang totalnya ada 844 yang bisa digunakan nasabah Bank NTT Cabang Waingapu untuk bertransaksi.
Artikel Terkait
Dukung Panitia Pesperani, Direktur TI dan Operasional Bank NTT Launching Rekening 'Satu dalam Kasih'
Bank NTT Cabang Waingapu Serahkan CSR dan Customer Gathering
Bupati Sumba Timur Apresiasi Bank NTT Waingapu, Ini Alasannya
Bank NTT Serahkan CSR Sebesar Rp 300 Juta Kepada Pemkab Sumba Timur, Ini Peruntukannya