PHRI Sumba Timur Siap Bersama Pemerintah Pulihkan Pariwisata Pasca Pandemi Covid-19

- Jumat, 16 September 2022 | 10:36 WIB
Pengurus PHRI Kabupaten Sumba Timur pose bersama Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu (Victorynews Sumba Timur)
Pengurus PHRI Kabupaten Sumba Timur pose bersama Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu (Victorynews Sumba Timur)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumba Timur kini sah berada dibawah pimpinan Denny Sinatra usai dilantik Kamis (15/9/2022).

Pelantikan ini dilakukan oleh Sekretaris BPD PHRI Provinsi NTT RM Tri Arachis H dan dihadiri Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum BPD PHRI Provinsi NTT, Robby Dawis dan undangan lainnya.

Baca Juga: Baru Kembali Dari Cedera, Zaniolo Bantu Roma Menang

Dalam sambutannya, Ketua BPC PHRI Kabupaten Sumba Timur, Denny Sinatra menegaskan pariwisata Sumba Timur saat ini dalam pemilihan pasca Covid-19 dan PHRI siap untuk ikut memberikan andil di dalamnya.

Dimana sebagai langkah awal, PHRI akan melakukan konsolidasi internal untuk menyamakan persepsi sesama anggota PHRI dalam melakukan recovery dan pembangunan pariwisata berkelanjutan.

Baca Juga: Bjorka Kian Brutal, Pandji Ungkap Identitas Sang Hacker

Menurutnya PHRI siap untuk diajak bersama dalam sejumlah peran seperti perluasan terminal Bandara, pembenahan pintu masuk hingga mengupayakan adanya tambahan airline ke Sumba guna melahirkan persaingan harga tiket yang lebih dapat dijangkau masyarakat.

Baca Juga: Sukses Gelar G20 EWG Bidang Ketenagakerjaan, Kemenaker Berterimakasih Kepada Bali

Selain itu PHRI juga siap memberikan pelatihan keterampilan kepada driver dan tour guide termasuk kepada pelaku usaha UMKM dan masyarakat sekitar destinasi wisata untuk menciptakan ekosistem ekonomi pariwisata yang lebih baik.

Ditambahkannya PHRI Sumba Timur juga mendukung dan siap berperan serta dalam menjaga dan mempertahankan Budaya dan Alam Sumba guna pariwisata yang berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CS BNI Akui Ada Transaksi Usai Kematian Brigadir J

Senin, 21 November 2022 | 14:06 WIB

Dua Aktris Diperiksa, Buntut Robot Trading Net89

Selasa, 8 November 2022 | 09:39 WIB

Lawadi Hilang Kabar, Begini Kondisinya Sekarang

Minggu, 6 November 2022 | 11:29 WIB
X