Resmi, PT Muria Sumba Manis Supply Gula Kristal Putih ke Jatim dan NTT di HUT ke-8

- Rabu, 30 November 2022 | 16:46 WIB
PT Muria Sumba Manis resmi menyuplai gula kristal putih untuk wilayah NTT dan Jawa Timur di usianya yang ke-8 (Dokumentasi PT Muria Sumba Manis)
PT Muria Sumba Manis resmi menyuplai gula kristal putih untuk wilayah NTT dan Jawa Timur di usianya yang ke-8 (Dokumentasi PT Muria Sumba Manis)

VICTORYNEWS SUMBA TIMURPT Muria Sumba Manis (MSM) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 berkiprah di Sumba 17 November 2022 lalu.

Dalam rangkaian perayaan HUT ke-8 tersebut CEO Hartono Plantation Indonesia Robert Halim dan Managing Director PT Muria Sumba Manis, Budi Hediana melakukan pelepasan penjualan gula kristal putih, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Ini Sikap Komisi Yudisial Terkait Penanganan Dugaan Korupsi oleh KPK di Mahkama Agung

Kegiatan pelepasan penjualan gula kristal putih ini dilakukan di pabrik gula PT Muria Sumba Manis yang terletak di Desa Wanga, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.
CEO Hartono Plantation Indonesia, Robert Halim pada kesempatan tersebut menegaskan,

“Keberadaan PT Muria Sumba Manis di Sumba Timur merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab HPI Agro Group untuk mendukung pemerataan pembangunan di wilayah Indonesia Timur.”

Baca Juga: Polda Metro Jaya Terjunkan Polwan ke Cianjur, Ini Tugas Mulianya

Karenanya melalui pelepasan delapan kontener gula kristal putih di ulang tahun PT Muria Sumba Manis yang ke-8 ini, menandai kontribusi PT Muria Sumba Manis dalam mendukung program pemerintah mencapai swasembada gula di Indonesia, khususnya wilayah Indonesia Timur.

Managing Director PT Muria Sumba Manis, Budi Hediana menambahkan, di usia ke-8 ini, PT Muria Sumba Manis telah membuktikan eksistensinya dengan menjadi perusahaan kebanggaan bagi masyarakat Sumba Timur.

Baca Juga: Dapatkan Manfaat JKN, Anita Ajak Warga Ikut Mendaftar jadi Peserta BPJS Kesehatan

Bukti ini menunjukkan bahwa di tanah Sumba sudah ada pabrik gula yang bisa menjadi salah satu sentral gula krital putih di wilayah timur Indonesia.

Halaman:

Editor: Junus Imanuel Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bisa Bawa Nama Sumba, Ketua Gollu Rade: Ini Motivasi

Kamis, 22 Desember 2022 | 18:43 WIB
X