Resmikan Workshop Alat Berat di HUT ke-8, PT Muria Sumba Manis Ikut Lestarikan Budaya Sumba

- Kamis, 1 Desember 2022 | 15:43 WIB
CEO Hartono Plantation Indonesia Robert Halim dan Managing Director PT Muria Sumba Manis, Budi Hediana dan tim manager menggunting pita tanda diresmikan nya Gedung Workshop Alat Berat (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)
CEO Hartono Plantation Indonesia Robert Halim dan Managing Director PT Muria Sumba Manis, Budi Hediana dan tim manager menggunting pita tanda diresmikan nya Gedung Workshop Alat Berat (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Muria Sumba Manis ke-8 tahun 2022 berpuncak pada peresmian gedung Workshop Alat Berat di Kabaru, Kamis (1/12/2022).

Peresmian gedung Workshop Alat Berat ini dilakukan bersama oleh CEO Hartono Plantation Indonesia Robert Halim dan Managing Director PT Muria Sumba Manis, Budi Hediana.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo 1 Desember 2022 : Gebetanmu Akan Jadi Musuh Jika Kamu Lakukan Hal Ini

Peresmian gedung Workshop Alat Berat, PT Muria Sumba Manis ini ditandai dengan pengguntingan pita yang disaksikan jajaran manajer, serta seluruh karyawan office dan juga karyawan di kebun Rindi Majangga Estate (RME).

Dimana gedung Workshop Alat Berat ini akan menjadi tempat untuk melakukan perbaikan alat berat demi mendukung operasional perkebunan PT Muria Sumba Manis.

Baca Juga: INGAT! Jangan Lagi Sebut RSUD Pratama Redambolo Karena Kini Sudah Berubah Status Jadi Tipe D

Pantauan sumbatimur.victorynews.id CEO Hartono Plantation Indonesia Robert Halim dan Managing Director PT Muria Sumba Manis Budi Hediana, dan Head of Group HRD & General Service HPI, Julia Hafni disambut dengan pengalungan Kain Sumba dan Tarian Adat Sumba.

Ini membuktikan bahwa PT Muria Sumba Manis tetap memberikan perhatian dan menghargai kearifan lokal Budaya Sumba saat berkiprah di Sumba.

Baca Juga: Ronaldo Ditawar Al Nassr, Nilainya Fantastis, Begini Detailnya

Dalam sambutannya, CEO HPI, Robert Halim mengatakan pembangunan gedung Workshop Alat Berat ini merupakan bentuk kesungguhan Hartono Plantation Indonesia untuk berinvestasi di Sumba.

Halaman:

Editor: Junus Imanuel Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bisa Bawa Nama Sumba, Ketua Gollu Rade: Ini Motivasi

Kamis, 22 Desember 2022 | 18:43 WIB
X