Viral Film KKN Desa Penari, Frislly Herlind Ungkap Kisah Sebenarnya

- Rabu, 11 Mei 2022 | 09:50 WIB
Ilustrasi KKN Desa Penari/Capture from instagram/reptileindo
Ilustrasi KKN Desa Penari/Capture from instagram/reptileindo

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Film KKN Desa Penari yang dirilis sejak bulan April 2022 lalu menyita perhatian masyarakat, terutama di sosial media.

Sukses meraih tiga juta penonton sejak masa rilisnya membuat anak indigo Frislly Herlind melakukan penerawangan astral.

Sebelumnya Frislly dikenal melalui konten-konter horornya di youtube yang mampu berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata.

Baca Juga: Tiga Kematian Anak di Jakarta Akibat Hepatitis Misterius Perlu Pemeriksaan Laboratorium Lebih Lanjut

Dilansir sumbatimur.victorynews.id dari Pikiran-Rakyat.com Senin (9/5/2022) dengan judul "Kisah Sebenarnya Kkn di Desa Penari Diungkap Anak Indigo Frislly Herlind Saat Bertemu Sosok Astral Dalam Film".

Frislly Herlin pun megungkapkan kisah sebenarnya saat ia bertemu dengan sosok makhluk halus yang sedang ramai diperbincangkan dalam film KKN di Desa Penari.

Hal itu diungkapkan kekasih Jordi Onsu dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Denny Darko.

Baca Juga: Tiga Warga Desa Ngaru Kanoru Dimintai Keterangan Terkait Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan

Menurut Frislly Herlind, ia melakukan jalan-jalan astral di lokasi syuting KKN di Desa Penari dan menemukan banyak sosok astral yang berkeliaran.

“Aku kan jalan-jalan astral, aku ketemu sama beberapa sosok yang dicerita itu pun ada, cuman aku malah nemuin lebih banyak sosok dibanding dalam ceritanya,” kata Frislly Herlind.

Perempuan yang dikenal sebagai anak indigo itu pun menuturkan pertemuannya dengan sosok astral yang menjadi tokoh jahat dalam film yang baru saja tayang di bisokop Indonesia.

Baca Juga: Kasus Covid Stabil Pemerintah Tetap Konsisten Perpanjang PPKM

Menurutnya, kematian tokoh Bima dan Ayu dalam kisah nyata KKN di Desa Penari bukan karena perbuatan makhluk astral penunggu desa tersebut.

“Aku pengen ketemu sama yang lagi diomongin banyak orang, kok jinnya jahat banget masa ambil nyawa manusia, emangnya dia tuhan atau apa, ternyata emang gak kaya gitu,” kata Frislly Herlind.

Baca Juga: Begini Cara Pakai WA Web Tanpa Koneksi Internet

Ia menceritakan dialognya bersama makhluk astral penunggu desa angker tersebut yang membantah jadi penyebab kematian dua tokoh dalam kisah nyata film adaptasi itu.

“Si perempuan ini pun bilang bukan salah kami, nah disitu aku kaget karena aku belum ngomong apa-apa dia tiba-tiba menjelaskan,” kata kekasih Jordi Onsu itu.

Menurut penuturan sang sosok astral, ada salah seorang dari rombongan KKN itu yang mempraktikan ilmu hitam secara tidak sengaja.

Baca Juga: Adik Gusdur, Lily Wahid Meninggal Dunia

Aksi seseorang itulah yang menyebabkan kehadiran sosok penunggu di desa angker yang akhirnya mengambil salah seorang dari mereka.

“Laki-laki ini terlalu mencari tahu dan mengundang keberadaan kami yang ada di sini, aku kan tanya maksudnya mengundang? Sosok itu menjawab dia di sini pada saat melakukan KKN, dia malah ngulik ilmu yang mengarah ke ilmu hitam,” kata Frislly Herlind.

Baca Juga: Punya Pelanggan Tetap, Daniel Betah Menjadi Tukang Becak

Menurutnya perbuatan seorang teman laki-laki mereka lah yang menyebabkan meninggalnya dua tokoh dalam film KKN di Desa Penari.

“Misalnya aku suka sama A dan aku tuh bener-bener doa yang kaya aduh tolong dong deketin aku sama si A, nah kalo misalkan butuh tumbal, ya udah gak apa apa tumbalin aja temen aku yang B,” kata Frislly Herlind.

Baca Juga: Final Liga Pelajar Sumba Timur Pertemukan SMA Negeri 1 Haharu dan SMA Negeri 1 Pandawai

Akibat dari perkataan laki-laki itu maka sosok astral penunggu Desa Penari mengambil salah satu teman dalam rombongan KKN tersebut.

“Dia bilang karena memang dia minta, ya si perempuan ini diambil sama sosok tinggi besar,” kat Frislly Herlind menjelaskan.

Baca Juga: Hadiri Pelantikan Presiden Korsel, Megawati Raih Gelar Profesor SIA

Halaman:

Editor: Milia Dwiputri

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Netizen Sedih, Chelsea Olivia Cabut Gingsulnya

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:13 WIB

Dituding Selingkuh, Kuasa Hukum Sule: Tak Ada Saksi!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:53 WIB

Dituding Selingkuh, Sule Enggan Berkomentar

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:00 WIB
X