Dikabarkan Telah Nikah Siri Bersama Sang Kekasih, Al Ghazali: Hoax!

- Rabu, 11 Mei 2022 | 22:54 WIB
Foto kebersamaan Al Ghazali bersama sang kekasih/capture instagram/Alyssa Daguise
Foto kebersamaan Al Ghazali bersama sang kekasih/capture instagram/Alyssa Daguise

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Al Ghazali bersama sang kekasih Alyssa Daguise diterpa isu telah menikah siri.

Menanggapi hal tersebut Al pun menyebutkan bahwa berita tersebut hanyalah hoax.

Meski enggan membahas hubungannya lebih jauh Al Ghazali mengatakan akan mengabarkan jika nanti telah tiba moment bahagianya.

Baca Juga: Provinsi Aceh Dan Jatim Ditetapkan Jadi Provinsi Dengan Wabah PMK Terbanyak

Dilansir sumbatimur.victorynews.id dari Pikiran-Rakyat.com Rabu (11/5/2022) dengan judul "Al Ghazali Tanggapi Isu Nikah Siri Kita Sih Berdua Ngakak".

Al Ghazali pun menanggapi isu pernikahan siri dengan Alyssa Daguise dengan cukup santai.

Anak pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini pun mengaku jika dirinya tidak kaget dengan berita tersebut.

Baca Juga: SMA Negeri 1 Pandawai Juara Liga Pelajar Sumba Timur

Menurut Al, dirinya hanya berbagi pemikiran terkait nikah siri dan tidak melakukan nikah siri dengan sang kekasih.

"Gak kaget, berita kan udah lama kita lagi ngomongin nikah siri. Cuman kita lagi sharing aja tiba-tiba yah video itu ada yang motong, padahal kan enggak belum," ucap Al Ghazali.

Baca Juga: 'Wow' Pendiri Microsoft Dikabarkan Positif Covid - 19

Tak hanya itu, Al dan sang kekasih pun menanggapi isu tersebut justru menjadi bahan tertawaan.

Hal ini lantaran Al tidak mungkin melakukan nikah siri dan tentunya kedua orang tua Al dan Alyssa harus bertemu terlebih dahulu.

"Kita sih berdua ngakak-ngakak aja karena kalo kita berdua di belakang orang tua kan gak mungkin juga. Orang tua pasti ketemu dulu," ucapnya.

Baca Juga: AMPK Sumba Tagih Realisasi 7 Jembatan Emas Ke Bupati

Pernyataan tersebut dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Intens Investigasi, Rabu, 11 Mei 2022.

Al juga mengatakan jika dirinya memiliki target menikah di umur 25 tahun.

Baca Juga: Unggah Video 3 Bocah Pamer Kelamin, Perekam Minta Maaf

"Target aku tuh 25, cuman yang nentuin yang diatas aja," tutur Al. (Kannia Nur Haida Komara/Pikiran Rakyat).***

Editor: Milia Dwiputri

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Zodiak Anti Boros, Nomor 1 Wajib Ditiru

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:13 WIB

Raffi Ahmad Puji Nagita Slavina, Ini Alasannya

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:30 WIB

Wow, Ini Manfaat Minum Kopi Pagi Hari

Jumat, 17 Juni 2022 | 23:49 WIB

Sempat Off Sosmed, Alice Menutup Usia

Jumat, 17 Juni 2022 | 22:10 WIB
X