Terancam Dipolisikan, Wandah: Dia Menghalangi Saya Bertemu Anak!

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:28 WIB
Potret Wanda Hamidah/Instagram
Potret Wanda Hamidah/Instagram

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah terancam dipolisikan usai dilaporkan mantan suami Daniel Patrick ke Polres Metro Depok, Selasa (17/5/2022).

Wanda yang kesal lantaran ulah mantan suami dinilai menghalang-halangi dirinya bertemu sang buah hati.

Hal tersebut membuat Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah nekat merusak property di rumah baru Daniel Patrick.

Baca Juga: Desa Persiapan Pindu Wangga Wundut Belum Berlistrik

Dilansir sumbatimur.victorynews.id dari Pikiran-Rakyat.com Jumat (20/5/2022) dengan judul "Diduga rusak rumah mantan suami wanda hamidah mengaku murka karena sulit bertemu anaknya".

Aksinya itu lantas membuat Daniel Patrick murka, hingga melaporkan Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah ke pihak kepolisian.

Lama tak bersuara, Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah akhirnya menjelaskan duduk perkara dan kronologi dirinya diduga menerobos masuk rumah mantan suami.

Baca Juga: Aktor 'Cek Toko Sebelah' Ungkap Masa-masa Sulit Saat Kuliah

Menurut Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah, awal mula kejadian dimulai ketika dia akan menjemput sang putra, Malakai, di rumah mantan suaminya.

“Kemarin seperti biasa hari Sabtu Minggu Malakai bersama ayahnya. Minggu malam seharusnya Malakai sudah dikembalikan kepada saya,” kata Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @wanda_hamidah pada Jumat, 20 Mei 2022.

Akan tetapi, saat Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah hendak menjemput Malakai di rumah mantan suami, dia mendapati sang mantan suami dan putranya tidak ada di rumah.

Perempuan yang bercerai pada November 2012 dengan Daniel Patrick Schuldt pun kaget dan panik sehingga berusaha menghubungi mantan suaminya tersebut.

Baca Juga: Dapat Restu Bupati, 20 Warga Kambajawa Buka Warkop di Patung Kuda

“Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama,” tutur dia.

Saat teleponnya kepada mantan suami tak diangkat, hal itu membuat pemeran tokoh Pertiwi dalam film Serigala Langit ini pun langsung mencari informasi keberadaan sang mantan suami.

Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah mengaku mendapatkan alamat rumah baru sang mantan suami dari seorang teman, tak berpikir panjang dia langsung menuju lokasi tersebut.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dan Sandiaga Uno Jadi Dua Sosok Yang Bisa Bikin Anies Menang Pilpres

Akan tetapi diluar dugaannya, dia tak disambut dengan baik kala mendatangi rumah baru Daniel Patrick Schuldt.

“Ketika saya datang saya berharapnya dibukakan pintu, Malakai dikembalikan kepada saya sebagai orang yang berhak sebagai seorang ibu dan secara putusan pengadilan ketika perceraian kami Malakai ada di bawah pengasuhan dan pemeliharaan saya yang sudah diputuskan inkrah berkeputusan tetap oleh hakim,” sambungnya lagi.

Hal tersebutlah yang membuat ibu tiga anak itu kehilangan kontrol dan emosi, hingga merusak properti rumah mantan suaminya tersebut.

Baca Juga: Waspada! Ratusan Ternak di Lombok Tengah Terjangkit Wabah PMK

Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah mengaku saat itu dia kelelahan karena telah menjalani syuting selama dua hari dan tak dapat berpikir jernih karena panik.

Mendapatkan perlakuan demikian dari mantan suami, Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah langsung merasa marah dan frustasi hingga berbuat nekat.

“Tapi, yang terjadi sebaliknya. Saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustrasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya, lelah juga, saya syuting di Puncak, saya 4 jam, 5 jam dari Puncak menuju Jakarta,” kata Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah.

Baca Juga: Cicipi Sate di Indonesia, Jaemin NCT: Yum Yum!

Pada akhirnya, Wanda-Hamidah">Wanda Hamidah akan bertanggung jawab atas pengerusakan yang telah dilakukan di rumah mantan suaminya tersebut. (Asahat Edi Rediko/Pikiran Rakyat).***

Editor: Milia Dwiputri

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Zodiak Anti Boros, Nomor 1 Wajib Ditiru

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:13 WIB

Raffi Ahmad Puji Nagita Slavina, Ini Alasannya

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:30 WIB

Wow, Ini Manfaat Minum Kopi Pagi Hari

Jumat, 17 Juni 2022 | 23:49 WIB

Sempat Off Sosmed, Alice Menutup Usia

Jumat, 17 Juni 2022 | 22:10 WIB
X