Kian Memanas Perseteruan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Begini Kronologinya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Instagram (@tasyiiathasyia)
Instagram (@tasyiiathasyia)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Perseteruan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kian memanas usai Tasyi Athasyia membuat video klarifikasi.

Alih-alih mendapatkan dukungan ketika meluruskan konfliknya bersama sang kembar, Tasyi Athasyia malah tuai komentar negatif.

Netizen menganggap bahwa suami Tasyi Athasyia dalam klarifikasinya, bukan menciptakan solusi justru semakin memperkeruh suasana dengan membicarakan sisi buruk Tasya Farasya dan Mama Ala.

Baca Juga: Meski Suspek Negatif di Jateng, Ketua IDI Minta Masyarakat Waspasa Cacar Monyet!

Dilansir sumbatimur.victorynews.id dari Pikiran-Rakyat.com Jumat (5/8/2022), dengan judul "isi whatsapp tasya farasya terbongkar tasyi athasyia nangis terima ancaman dari kembarannya".

Tasyi Athasyia juga menyebut Tasya Farasya kian mendiamkannya hingga muncul berita-berita yang makin menyudutkan dirinya.

"Berita udah mulai simpang siur dan seperti biasa netizen yang penuh dengan kebencian sama aku bikin-bikin video caci-caci aku," kata Tasyi Athasyia.

Baca Juga: Implementasi Kurikulum Merdeka, Muatan Lokal Menjadi Mata Pelajaran Sendiri

Tak mau terseret fitnah yang lebih parah, Tasyi Athasyia pun akhirnya nekat membongkar isi WhatsApp Tasya Farasya dan ibundanya, Mama Ala kepada dirinya.

"Aku akan memulai story ku malam ini untuk menghentikan kebohongan dan untuk tujuan menghentikan kepalsuan masala ini," kata Tasyi Athasyia.

Dalam unggahannya, Tasyi Athasyia memperlihatkan isi WhatsApp saat dirinya meminta maaf pada Tasya Farasya dan Mama Ala karena tak bisa hadir.

Baca Juga: Ironis, Setelah Terima Penghargaan Anti Korupsi, Kepala Desa Ini Malah Korupsi

Namun sayang, permintaan maaf Tasyi Athasyia malah ditanggapi dengan ketus.

"Kasih tau gak dateng karena suaminya gak bolehin, panik ga," kata Tasya Farasya.

Mendapat balasan tersebut, Tasyi Athasyia sontak kaget dan tak menyangka.

"Jujur disini aku cuma bisa diem doang, karena aku serba salah. Disatu sisi gamau konflik sama keluarga lain, disisi lain aku harus nurut sama suami," ujar Tasyi Athasyia.

Baca Juga: BNN Miliki Tugas Berat Wujudkan Indonesia Bersinar di Tahun 2024

Tak cuma itu, Tasyi Athasyia juga tak menyangka Tasya Farasya malah mengancam akan membongkar alasan Tasyi tak hadir ke netizen.

"Aku juga agak kaget kenapa bisa segitunya, aku malah jadi diancem, padahal aku udah izin baik-baik," kata Tasyi Athasyia lagi.

"Seharian cuma bisa diam, nangis, dama termenung. Benar kata Saidina Ali, aku sudah merasakan semua kepahitan hidup, dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia," sambung Tasyi Athasyia. Pikiran-Rakyat.com/Vidia Elfa Safhira.***


 

 

Baca Juga: Ini 5 Provinsi Penyumbang Kasus Positiv Covid-19, Ada DKI Jakarta hingga Kalimantan Selatan

 

 

Halaman:

Editor: Milia Dwiputri

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Netizen Sedih, Chelsea Olivia Cabut Gingsulnya

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:13 WIB

Dituding Selingkuh, Kuasa Hukum Sule: Tak Ada Saksi!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:53 WIB

Dituding Selingkuh, Sule Enggan Berkomentar

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:00 WIB
X