Geram KDRT Jadi Konten, Deddy Corbuzier Semprot Baim Wong: Deretan Artis Dukung

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:23 WIB
Deddy Corbuzier geram dengan tingkah Baim Wong dan istrinya yang menjadikan KDRT sebagai konten. Para Artis pun mendukungnya. (Tangkapan Layar Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier geram dengan tingkah Baim Wong dan istrinya yang menjadikan KDRT sebagai konten. Para Artis pun mendukungnya. (Tangkapan Layar Instagram/@mastercorbuzier)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Gara-gara KDRT menjadi konten oleh Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, Deddy Corbuzier naik pitam.

Pasalnya, konten yang sebelumnya diunggah sang istri Baim Wong itu sedang mempertontonkan Paula Verhoeven sedang berada di kantor Polisi untuk melaporkan Baim Wong yang disebutnya telah melakukan KDRT.

Baca Juga: Sekda Provinsi NTT Dikenal Sebagai Pribadi yang Sederhana

Tidak lama berselang, dalam sebuah mobil Paula Verhoeven menyampaikan hal itu kepada Baim Wong yang membuatnya keduanya tertawa.

Diketahui, video dibuat untuk kepentingan konten semata untuk memprank para Polisi namun bukannya mendapat simpati malah video itu mendapatkan kecaman termasuk dari Deddy Corbuzier.

Di akun Instagramnya @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier menulis kritiknya kepada Baim Wong kalau konten semacam itu tidak lucu dan jelas merendahkan Polisinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio 2 Oktober 2022, Andalkan Diri Sendiri Jika Tidak Ingin Kecewa

"@baimwong sorry bro. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank...
But bro.. This is out of limit... I'm sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT..Are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally... Coz this isn't personal.WHY TO THE LIMIT @tretanmuslim," tulisnya.

Sontak postingan itu pun langsung dibanjiri sejumlah komentar yang mendukung apa yang disampaikan Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Instagram/@mastercorbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow Lada Hitam Kaya Manfaat, Simak Penjelasannya

Selasa, 29 November 2022 | 10:07 WIB
X