Disentil Netizen Terkait Hubungan Asmara, Begini Klarifikasi Thariq Halilintar

- Senin, 21 November 2022 | 14:14 WIB
Fuji dan Thariq Halilintar/Foto: Instagram @thariqhalilintar
Fuji dan Thariq Halilintar/Foto: Instagram @thariqhalilintar

VICTORYNEWS SUMBA TIMURThariq Halilintar kini sedang menjadi sorotan publik diberbagai sosial media usai membuat klarifikasi melalui akun Instagramnya, Senin (21/11/2022).

Klarifikasi Thariq Halilintar guna menjawab pertanyaan netizen yang menyentil soal ketidakhadiran kekasih hatinya Fuji dalam perayaan ulang tahun sang kakak tercinta Atta Halilintar.

Baca Juga: CS BNI Akui Ada Transaksi Usai Kematian Brigadir J

Pantauan sumbatimur.victorynews.id di Instagram Thariq Halilintar, ia menjelaskan bahwa dirinya juga sebenarnya ingin memperkenalkan Fuji ke keluarganya namun keluarganya masih belum bersedia.

“Ingin sekali kapanpun dimanapun memperkenalkan wanita yang diyakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik, belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia,” jelas Thariq Halilintar.

Baca Juga: Simak Sejumlah Point Penting yang Disepakati Dalam Forum H20

Ia juga menambahkan terkait hal tersebut bukan ranahnya untuk menjawab dan tidak ingin merusak momen perayaan ulang tahun Atta Halilintar.

“Ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya ga mau diacara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman,” tambah Thariq Halilintar.

Diakhir klarifikasinya Thariq meminta agar tidak ada lagi kegaduhan terkait hubungan asmaranya dan membiarkan ia menjalani hidupnya dengan tenang.

Meski demikian, Fuji yang namanya kerap diisukan tak mendapat restu dari keluarga Thariq Halilintar tak menanggapi ataupun merespon cibiran netizen.

Halaman:

Editor: Milia Dwiputri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pakaian Anak Presiden Jokowi Dodo Curi Perhatian

Senin, 30 Januari 2023 | 20:17 WIB

Wah Ternyata Ini Pemicu Saraf Terjepit

Minggu, 29 Januari 2023 | 23:04 WIB

Denny Cagur Temani Fajar Sad Boy Kunjungi Rumah Fajar

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:37 WIB

Hebat! Indra Bekti Kerja Keras Meskipun Sakit

Minggu, 29 Januari 2023 | 13:56 WIB
X