Resmikan Gedung Kuliah IKTL, Ini Pesan Gubernur NTT

- Minggu, 10 April 2022 | 16:03 WIB
PRASASTI - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat menandatangani prasasti peresmian gedung kuliah baru IKTL, Sabtu (9/4/2022). (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/DOKUMENTASI BIRO APIM SETDA NTT)
PRASASTI - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat menandatangani prasasti peresmian gedung kuliah baru IKTL, Sabtu (9/4/2022). (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/DOKUMENTASI BIRO APIM SETDA NTT)

VICTORY NEWS SUMBA TIMURGubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) meresmikan gedung kuliah baru Institut Keguruan dan Teknologi Larantuka (IKTL) dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Flores Timur, Sabtu (9/4/2022).

Dalam sambutannya pada kesempatan tersebut, Gubernur VBL menegaskan pentingnya ilmu pengetahuan dan moral sebagai input dalam membangun masa depan setiap generasi muda.

Baca Juga: Gubernur NTT Akan Beribadah di GKS Waingapu

Menurut VBL, ilmu pengetahuan dan moral saat ini merupakan kunci yang berperan terhadap pembangunan dan peradaban manusia di masa depan.

Pada kesempatan yang sama dilakukan penandatanganan not kesepahaman antara Yayasan Perguruan Tinggi Hendrikus Leven dengan Bank NTT di Kampus IKTL Larantuka.

Gubernur menegaskan ilmu pengetahuan adalah jalan yang dapat membuka pola pikir, dan pandangan hidup mengenai peradaban masa depan.

Baca Juga: Wagub NTT Puas dengan Perkembangan Pembangunan Rusun Seminari Mataloko

"Kita apresiasi pembangunan gedung ini sehingga mendukung aktivitas akademik kampus ini," jelas Gubernur VBL yang diambil sumbatimur.victorynews.id dari rilis Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT Minggu (10/4/2022).

Gubernur juga menekankan bahwa untuk membawa kemajuan maka jalan utamanya adalah pendidikan. Tidak ada jalan yang lain.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow Sekjen Kemenag Nizar buka PKN II

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:15 WIB

78.369 Jemaah Haji Sudah Tiba di Tanah Air

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:56 WIB

Menag Sambut Kedatangan 237 Petugas Haji Daker Makkah

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:36 WIB

62.721 Jemaah Haji Sudah Tiba di Tanah Air

Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:13 WIB
X