Peserta Bina Akrab STT GKS Lewa Bahagia Bisa Bangun Keakraban Lintas Angkatan

- Selasa, 3 Mei 2022 | 17:22 WIB
PESERTA - Inilah mahasiswa STT GKS Lewa saat mengikuti kegiatan bina akrab tahun 2022 di Desa Palakahembi. (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
PESERTA - Inilah mahasiswa STT GKS Lewa saat mengikuti kegiatan bina akrab tahun 2022 di Desa Palakahembi. (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Peserta kegiatan bina akrab STT GKS Lewa tahun 2022 merasa bahagia mengikuti kegiatan bina akrab kali ini karena bisa menjalin keakraban dengan sesama mahasiswa lintas angkatan.

Hal ini diungkapkan Ivantry Fenisia Lodowyk saat dihubungi sumbatimur.victorynews.id Selasa (4/5/2022).

Ivantry mengaku kegiatan bina akrab ini berhasil membangun keakraban di antara mahasiswa lintas angkatan sehingga tujuan dari kegiatan ini tercapai dan sukses.

Baca Juga: Pemuda Yegar Sahaduta Rayakan Paskah di Pantai Le Ie

“Kegiatan ini menurut saya sangat bagus karena membuat senior dan junior menjadi akrab dan dengan begitu dapat bersama-sama mewujud nyatakan kasih Kristus dalam kebersamaan selama kegiatan,” tutur mahasiswa semester delapan ini.

Lebih lanjut Ivantry juga menambahkan bahwa tema kegiatan 'Bekerja Tanpa Lelah untuk Tuhan' menjadi pengingat baginya bahwa lelah adalah hal yang manusiawi.

Ttapi dalam kegiatan itu ia belajar dapat menolong sesama mahasiswa theologi yang kedepannya akan menjadi pelayan Tuhan untuk belajar bahwa melakukan pekerjaan Tuhan tidak bisa dilakukan sendiri.

Baca Juga: Babak Utama Liga Pelajar Sumba Timur Gunakan Sistem Gugur

Karena itu harus dilakukan bersama agar segala sesuatu yang berat akan mampu dilewati apalagi jika dilakukan untuk Tuhan dan lewat kegiatan ini.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow Sekjen Kemenag Nizar buka PKN II

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:15 WIB

78.369 Jemaah Haji Sudah Tiba di Tanah Air

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:56 WIB

Menag Sambut Kedatangan 237 Petugas Haji Daker Makkah

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:36 WIB

62.721 Jemaah Haji Sudah Tiba di Tanah Air

Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:13 WIB
X