Ini Jadwal Vaksinasi Hari ini dan Update Covid 19 di Sumba Timur

- Kamis, 19 Mei 2022 | 06:00 WIB
PANTAU - Anggota DPR RI Komisi IX, Ratu Wulla Talu saat memantau pemberian vaksinasi kepada masyarakat SBD, Sabtu (23/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)
PANTAU - Anggota DPR RI Komisi IX, Ratu Wulla Talu saat memantau pemberian vaksinasi kepada masyarakat SBD, Sabtu (23/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Bagi masyarakat Sumba Timur yang belum mendapatkan layanan Vaksinasi Covid -19 berikut jadwal dan lokasi vaksinasi tanggal 19 Mei 2022.

Puskesmas Waingapu akan melayani vaksinasi dengan vaksin Sinovac, Astra, Moderna, dam Pfizer dosis 1, dosis 2 dan booster.

Baca Juga: Waspada PMK, Simak Cara Mengolah Daging Agar Aman Dikonsumsi

Vaksinasi lokasi kedua oleh Puskesmas Kambaniru di Pustu Lambanapu akan melayani vaksinasi dengan varian vaksin Sinovac, Pfizer dan Astra dengan dosis 1, dosis 2 dan booster.

Lokasi ketiga dilakukan oleh Puskesmas Kawangu berlokasi di Desa Maubokul dengan varian vaksin Sinovac, Astra, Moderna, dan Pfizer dengan dosis 1, dosis 2 dan booster.

Baca Juga: Unggah Foto Mesra, Jefri Nichol Dinilai Singgung Komunitas LGBT

Lokasi keempat oleh Puskesmas Kanatang berlokasi di Desa Ndapayami Dusun Menggit dengan varian vaksin Pfizer, Astra dan Sinovac dengan dosis 1, dosis 2 dan booster.

Selain lokasi vaksinasi berikut sajian data Covid -19 di Sumba Timur Rabu(18/05/22) jam 17.00 Wita yang dihimpun sumbatimur.victorynews.id dari Posko Covid 19 Sumba Timur.

Baca Juga: Beralih ke Fase Endemi, Menkes Budi Gunadi: Jaga Kesehatan Masing-masing!

Halaman:

Editor: Sepritus TM

Sumber: Posko Covid - 19 Kabupaten Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau Jadi Kepala Sekolah, Ini Aturannya

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:01 WIB
X