Respon Permintaan GBY, Jenderal Dudung Sumbang Rp 50 Juta untuk Pembangunan GKS Wei Wei Cabang Wundut

- Jumat, 20 Mei 2022 | 22:02 WIB
GEREJA - KSAD Jenderal Dudung Abdulrachman (kanan) saat bersama Dandim 1601/Sumba Timur berada di GKS Wei Wei Cabang Wundut, Jumat (20/5/2022). (DOKUMENTASI KODIM 1601/SUMBA TIMUR)
GEREJA - KSAD Jenderal Dudung Abdulrachman (kanan) saat bersama Dandim 1601/Sumba Timur berada di GKS Wei Wei Cabang Wundut, Jumat (20/5/2022). (DOKUMENTASI KODIM 1601/SUMBA TIMUR)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdulrachman menyumbang uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Sumbangan uang ini untuk kelanjutan pembangunan gedung kebaktian GKS Wei Wei Cabang Wundut yang dalam proses pembangunan saat ini.

Sumbangan ini diberikan Jenderal Dudung sebagai respon atas permintaan tokoh adat setempat, Gidion Mbiliyora saat menerima kunjungan sosial Jenderal Dudung di Kampung Wundut, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: Perang Rusia dan Ukraina Diprediksi Akan Berlangsung Lama

Jenderal Dudung  dengan bantuan yang diberikannya, pembangunan gedung kebaktian GKS Wei Wei Cabang Wundut bisa segera selesai dan jemaat dapat berbakti dengan baik.

"Semoga dengan gedung kebaktian yang baik, tingkat keimanan dan akhlak jemaat juga makin baik untuk bersama kita bangun NKRI," ungkapnya.

Baca Juga: Usai Viral Valeria Vasilieva Tinggalkan Indonesia!

Sementara itu, tokoh adat setempat, Gidion Mbiliyora dalam sapaannya mengungkapkan Desa Persiapan Pindu Wangga Wundut adalah sebuah desa persiapan yang masyarakatnya masih memiliki banyak pergumulan.

Diantaranya adalah kesulitan air bersih, hingga serangan hama belalang kembara dan pergumulan menyelesaikan pembangunan gedung kebaktian GKS Wei Wei Cabang Wundut.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau Jadi Kepala Sekolah, Ini Aturannya

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:01 WIB
X