Puskesmas Melolo Akan Melaksanakan BIAN 2022 di 67 Pos Penerimaan Imunisasi

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:19 WIB
Pose Bersama - Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Melolo berpose bersama di depan Puskesmas Melolo (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR / Sepritus TM)
Pose Bersama - Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Melolo berpose bersama di depan Puskesmas Melolo (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR / Sepritus TM)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Kecamatan Umalulu menjadi kecamatan dengan sasaran pelaksanaan BIAN 2022 tertinggi di Sumba Timur.

Sasaran pelaksanaan BIAN 2020 di Kecamatan Umalulu dengan 7592 sasaran.

Menanggapi hal tersebut Kepala Puskesmas(Kapus) Melolo, Yunus Tola Mase kepada sumbatimur.victorynews.id Sabtu(21/05/22) menyampaikan akan bekerja keras bersama Tim Puskesmas Umalulu.

Baca Juga: Ini Sasaran Lengkap Pelaksanaan BIAN 2022 di Sumba Timur

Dirinya memaparkan pelaksanaan BIAN 2022 akan dilaksanakan di 67 pos penerimaan imunisasi yang tersebar di 16 SD, 9 TK dan 42 Posyandu.

"Puskesmas melolo membentuk 5 tim yang masing-masing tim beranggotakan 2 tenaga kesehatan dan akan langsung melakukan imunisasi terhitung mulai hari Senin(23/05/22)," Ungkap Yunus.

Lebih lanjut Dirinya menyampaikan untuk target harian akan disesuikan dengan sasaran yang mengunjungi pos imunisasi.

Baca Juga: List Orang AS Dilarang Masuk Rusia Mencuat, Ada Nama Presiden AS Hingga Pemilik Facebook

Dirinya berharap target-target yang ada di Kecamatan Umalulu bisa hadir di pos-pos pelayanan imunisasi dan jika peserta atau sasaran tidak datang ke pos pelayanan maka tim Puskesmas Melolo akan melakukan kunjungan langsung ke tempat sasaran.

Halaman:

Editor: Sepritus TM

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau Jadi Kepala Sekolah, Ini Aturannya

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:01 WIB
X