Mendikbudristek Serahkan Lancana Satya Karya Satya kepada 3.308 PNS di Lingkup Kemendikbudristek

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:44 WIB
Mendikbudristek, Nadiem Anwar Makarim menyerahkan Lancana Satya Karya Satya kepada PNS lingkup Kemendikbudristek (Kemdikbud.go.id)
Mendikbudristek, Nadiem Anwar Makarim menyerahkan Lancana Satya Karya Satya kepada PNS lingkup Kemendikbudristek (Kemdikbud.go.id)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikburistek), Nadiem Anwar Makarim menyerahkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya 30, 20, dan 10 tahun.

Lancana Satya Karya Satya itu diserahkan Mendikbudristek kepada 3.308 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemendikbudristek

Penyerahan Lancana Satya Karya Satya ini berlangsung dalam Upacara HUT RI ke 77 di Kantor Kemendikbudristek seperti dilansir sumbatimur.victorynews.id dari laman kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Gelar Upacara HUT RI Ke 77 di Kantor Kemendikbudristek, Simak Pakaian Adat Yang Digunakan Peserta Upacara

Penghargaan Satya Lancana Karya Satya 30 tahun diterima oleh Sesjen Suharti dan Kepala Badan Bahasa, Endang Aminudin Aziz sebagai perwakilan.

Selanjutnya, untuk Satya Lancana Karya Satya 20 tahun diterima oleh pegawai BSKAP, Kosasih Ali Abu Bakar dan Idwin Irma Krisna. 

Untuk Satya Lancana Karya Satya 10 tahun diterima oleh pegawai di bawah Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek, Efrini dan Fathurrahman.

 Baca Juga: Wow, Aksi Rara si Pawang Hujan Sukseskan Upacara Kemerdekaan

“Saya pertama terharu sekali ternyata negara betul-betul mengingat dan menghargai jerih payah warganya yang sebetulnya lebih banyak negara yang sudah memberikan, dari pada apa yang saya berikan kepada negara. Ini merupakan wujud penghargaan dari Negara bahwa ini adalah karya yang pernah diberikan oleh warga bangsa Indonesia,” tutur E. Aminudin Aziz.

Halaman:

Editor: Sepritus TM

Sumber: kemdikbud.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Catat Ini Manfaat Konsumsi Madu 2 Sendok Sehari

Jumat, 25 November 2022 | 18:32 WIB

Resmi Membuka Pospenas IX, Begini Pesan Menag

Kamis, 24 November 2022 | 15:05 WIB
X