Tiga Nama Pengganti Gubernur Anies Dibocorkan Politisi PAN Sebagai PJ Gubernur, Berikut Namanya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 21:00 WIB
Anies Baswedan dan Ganjar Pronowo sepakat,  pembangunan dan perbaikan negara ini tidak bisa dilakukan sendiri, semua harus berinergi, saling tukar energi. ( Instagram Anies Baswedan & Ganjar Pranowo)
Anies Baswedan dan Ganjar Pronowo sepakat, pembangunan dan perbaikan negara ini tidak bisa dilakukan sendiri, semua harus berinergi, saling tukar energi. ( Instagram Anies Baswedan & Ganjar Pranowo)

 

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Sebanyak tiga nama disebut, Politikus PAN di DPRD Jakarta, Zita Anjani sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta menggantikan Anies Baswedan.

Ketiga nama itu adalah Kasetpres, Heru Budi Hartono, Sekda DKI Jakarta, Marullah Matali, dan Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Bidang Informasi dan Komunikasi Politik, Juri Ardiantoro.

Seperti dilansir sumbatimur.victorynews.id dari pikiran-rakyat.com dengan judul "Politikus PAN Bocorkan 3 Nama Penjabat Gubernur Pengganti Anies Baswedan"

Menurut Zita Anjani tiga nama yang disebut jadi Pj Gubernur tersebut memiliki kapabilitas yang baik.

Baca Juga: Gilas Filipina 4-0, Timnas Indonesia U-23 Ambil Alih Pimpinan Klasemen Grup A

"Kalau melihat dari tiga nama yang diusulkan, semuanya bagus," ungkapnya.

Namun dirinya berharap, Pj Gubernur yang nantinya dipilih tersebut bisa melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Gubernur Anies Baswedan.

"Semoga bisa merealisasikan rencana pembangunan yang belum terealisasi, dan melanjutkan apa yang sudah berjalan. Salah satunya, Formula E," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Achmad Yurianto Sangat Dekat dengan Ibunya

Minggu, 22 Mei 2022 | 22:19 WIB

Inilah Biografi Achmad Yurianto!

Sabtu, 21 Mei 2022 | 22:22 WIB

Jokowi Mengaku Terpaksa Tekan Produsen Besar

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:41 WIB
X