Ridwan Kamil Sebut Airlangga Hartarto Berkapasitas dan Bertanggung Jawab Besar

- Selasa, 17 Mei 2022 | 10:02 WIB
Ridwan Kamil bertemu dan mendapatkan arahan dari Pak Airlangga Hartarto (Menko Ekonomi dan Ketua Umum Partai Golkar. (Foto Instagram @ridwankamil)
Ridwan Kamil bertemu dan mendapatkan arahan dari Pak Airlangga Hartarto (Menko Ekonomi dan Ketua Umum Partai Golkar. (Foto Instagram @ridwankamil)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Perhelatan pemilu Presiden 2024 sudah semakin dekat beberapa Tokoh yang digadang-gadang akan menjadi calon presiden dan wakil presiden semakin intens melakukan komunikasi politik.

Airlangga Hartarto yang saat ini sedang ramai diperbincangkan akan diusung Partai Golkar sebagai Calon Presiden terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Parade Militer Disinyalir Jadi Penyebab Covid - 19 Di Korut

Salah satunya dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat yang menyampaikan dukungannya untuk Ketua Umum Partai Golkar untuk maju menjadi Calon Presiden 2024.

Dukungan Ridwan Kamil kepada Airlangga Hartarto ini disampaikan Ridwan Kamil usai bertemu dengan Airlangga di rumah dinas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu, 15 Mei 2022, seperti dilansir sumbatimur.victorynews.id Selasa (17/05/22) dari Pikiran-Rakyat.com dengan Judul "Beri Dukungan Airlangga Jadi Capres 2024 Ridwan Kamil Balas Budi ke Golkar"

Baca Juga: Cegah PMK, 7 Pasar Hewan di Ciamis Ditutup!

"Pertama tentu saya mendukung cita-cita Pak Airlangga, kapasitas beliau tanggung jawabnya besar sebagai Menko Ekonomi," ujar Ridwan Kamil.

Kang Emil (RK) sapaan akrabnya mengaku akan membalas budi Partai Golkar, lantaran sudah mendukungnya di Jawa Barat saat menjadi Gubernur.

Baca Juga: Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Apartemen, Polisi Selidiki Motif Aksinya

Halaman:

Editor: Sepritus TM

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bahas RAPBN 2023, Menkeu: Desainnya Harus Fleksibel

Senin, 8 Agustus 2022 | 18:59 WIB

Update Covid-19 Hari Ini

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:01 WIB

Hadir di Mako Brimob, Putri Chandrawathi Minta Doa

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:50 WIB

340 Jiwa Terdampak Banjir di Kabupaten Banyuasin

Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:04 WIB

Dibawa ke Tempat Khusus, Ferdy Sambo Tidak Sendiri

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:25 WIB
X