Program Petani Millenial Datangkan Dukungan Untuk Ridwan Kamil

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:51 WIB
Ridwan Kamil Sebut PPDB di Jawa Barat Semakin Adil dan Andal. (Humas Jabar)
Ridwan Kamil Sebut PPDB di Jawa Barat Semakin Adil dan Andal. (Humas Jabar)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Pelaksanaan program Petani millenial yang dilaksanakan di Jawa Barat(Jabar) mendapatkan Sorotan dari sesepuh NU, KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah.

KH Ghozi secara khusus memberikan apresiasi terhadap program Petani Millenial yang laksanakan di bawah arahan Ridwan Kamil Oleh Pevprov Jabar.

Lebih lanjut Dirinya menyampaikan program Petani Millenial memiliki dampak yang besar jika diterapkan secara nasional untuk menjaga ketahanan pangan bagi bangsa Indonesia.

Baca Juga: Ungkap Usia Kehamilan, Dea OnlyFans Dipastikan Tetap Menjalani Proses Hukum!

Hal tersebut juga merupakan dukungan bagi Ridwan Kamil agar melaju pada Pilpres 2024 seperti dilansir sumbatimur.victorynews.id dari Pikiran-Rakyat.com dengan Judul " Cucu Pendiri NU, KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah Jagokan Ridwan Kamil di Pilpres 2024 "

Bahkan secara khusus dan terang-terangan, cucu pendiri NU mendiang KH Wahab Cahasbullah, yang kini menetap di Jawa Tengah itu menilai, Ridwan Kamil merupakan sosok pemimpin penuh dedikasi, merakyat, dan berorientasi maju.

“Saya melihat Ridwan Kamil ini penuh dedikasi dan berorientasi membangun Indonesia ke depan,” katanya di Hotel Preanger, belum lama ini.

Baca Juga: 34 Tim Ikut Serta dalam Turnament Futsal GKS Kawangu

Pihaknya tidak ragu menjatuhkan pilihan pada Ridwan Kamil pada kontestasi Pilpres 2024. KH Ghozi mengungkapkan saat ini bangsa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memakmurkan kehidupan masyarakat. 

Halaman:

Editor: Sepritus TM

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siang Ini, Bharada E Diperiksa Komnas HAM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:03 WIB

Diamankan KPK, Kantor Bupati Pemalang Disegel

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:38 WIB

Sidang Perdana, Indra Kenz Hadir Secara Virtual

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:01 WIB
X