Achmad Yurianto Sangat Dekat dengan Ibunya

- Minggu, 22 Mei 2022 | 22:19 WIB
Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dadaprejo di Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur (Jatim) pada Minggu, 22 Mei 2022 sebagai tempat peristirahatan terakhir Mantan Jubir Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto.  (setkab.go.id)
Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dadaprejo di Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur (Jatim) pada Minggu, 22 Mei 2022 sebagai tempat peristirahatan terakhir Mantan Jubir Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto. (setkab.go.id)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Mendiang dr. Achmad Yurianto adalah anak ketujuh dari sembilan bersaudara.

Namun dr. Achmad Yurianto yang selalu tampil rendah hati bahkan selalu ramah dengan orang lain ini ternyata sangat dekat dengan mendiang almarhumah ibundanya, Rr Mientarti.

Bahkan dr. Achmad Yurianto dikenal sebagai anak yang selalu menyempatkan diri berpamitan dengan mendiang ibundanya saat masih hidup.

Baca Juga: Ernando jadi Pahlawan Indonesia saat Raih Medali Perunggu Cabang Sepakbola Sea Games 2021

Karenanya saat hendak berpindah tempat tugas, dr. Achmad Yurianto selalu pulang untuk berpamitan dengan ibunya, Rr Mientarti.

"Jika tidak bisa pulang, selalu menelepon," jelas adik kandungnya, Edy Suhartono yang dilansir sumbatimur.victorynews.id dari Pikiran-Rakyat.com Minggu (22/5/2022) dengan judul 'Pesan Terakhir dr Achmad Yurianto Sebelum Wafat Diungkap Sang Adik'

Karena kedekatan inilah kemudian keluarga memutuskan untuk memindahkan almarhum dari RSPAD Jakarta ke Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Wow Trending Topik, Maudy Ayunda Menikah!

Edy Suhartono mengungkapkan hanya satu pesan yang selalu disampaikan Achmad Yurianto di sisa hidupnya, almarhum merindukan sosok ibunda, Rr Mientarti dan ingin pulang ke kampung halamannya, Kota Batu.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X