Menteri ATR Siap Bersihkan Oknum Pejabat Pungli di Kementerian ATR/BPN

- Jumat, 24 Juni 2022 | 22:44 WIB
Menteri ATR/BPN Hadi Tjahyanto siap mencopot pejabat di Kementerian ATR/BPN yang melakukan pungli dan mempersulit pelayanan kepada masyarakat. (Picasa)
Menteri ATR/BPN Hadi Tjahyanto siap mencopot pejabat di Kementerian ATR/BPN yang melakukan pungli dan mempersulit pelayanan kepada masyarakat. (Picasa)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Kementerian ATR/BPN resmi memiliki menteri yang baru setelah Presiden Jokowi melantik mantan Panglima TNI, Hadi Tjahyanto Rabu (15/6/2022) lalu.

Setelah resmi menjadi Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahyanto langsung melakukan gebrakan dengan menargetkan tiga fokus kerja di Kementerian ATR/BPN.

Tiga fokus kerja ini adalah percepatan PTSL, penyelesaian sengketa dan konflik pertanahan, dan mendukung pembangunan IKN yang baru.

Baca Juga: Ingin Dapat Minyak Goreng Curah Seharga Rp 14 Ribu/Liter, Ini Syaratnya

Dalam hari-hari kerjanya yang baru memasuki hari ke-10, Hadi Tjahyanto juga telah memberikan sejumlah penegasan kepada jajarannya untuk fokus kerja untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu yang menjadi fokus percepatan pelayanan kepada masyarakat ini adalah memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat berjalan dengan cepat dan tepat.

Bahkan mantan Panglima TNI ini juga menegaskan tidak akan segan untuk mencopot pejabat di kementerian yang dipimpinnya jika kedapatan mempersulit pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Anda Penyuka Lampu LED, Berikut Rekomendasi Tata Letak LED Yang Bisa Buat Kamarmu Indah

Sebagaimana dikutip sumbatimur.victorynews.id dari akun Instagram Kementerian ATR/BPN Jumat (24/6/2022).

Dimana Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahyanto mengatakan siap membereskan persoalan terkait dengan pertanahan.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Instagram @kementerian.atrbpn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Moeldoko Ajak Masyarkat Eling lan Waspodo

Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:17 WIB

2023, Ini yang Akan Dikerjakan PUPR. Ada Proyek Besar

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:56 WIB
X