Pastikan Anggaran Aman, Mahfud MD Imbau Masyarakat Bergembira Songsong Pemilu 2024

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:13 WIB
Mahfud MD memastikan anggaran untuk Pemilu 2024 tersedia dan aman. (Tangkapan Layar Instagram)
Mahfud MD memastikan anggaran untuk Pemilu 2024 tersedia dan aman. (Tangkapan Layar Instagram)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Pemerintah memastikan kebutuhan untuk penyelengaraan Pemilu tahun 2024 mendatang tersedia dan aman.

Hal ini disampaikan Menko Polhukam RI, Prof. Mahfud-MD">Mahfud MD sebagaimana dibagikan nya melalui rekaman video di Instagram pribadinya dan dikutip sumbatimur.victorynews.id Minggu (7/8/2022).

Baca Juga: Dituding Selingkuh, Sule Enggan Berkomentar

Dijelaskannya kepastian anggaran pembiayaan Pemilu 2024 ini setelah dirinya melakukan pertemuan bersama dengan Dirjen Anggaran Kemenkeu, Ketua KPU RI, Bawaslu dan DKPP.

"Sekali lagi, pemerintah menjamin anggaran Pemilu aman dan akan dicairkan sesuai prosedur, dengan asas efisiensi dan optimalisasi serta tata kelola keuangan yang baik," jelasnya.

Baca Juga: 340 Jiwa Terdampak Banjir di Kabupaten Banyuasin

Dijelaskannya anggaran untuk Pemilu 2024 dipastikan tersedia oleh negara yang sudah mulai dianggarkan tahun 2022 sesuai tahapan Pemilu.

"Anggarannya multiyears dan semuanya dipastikan tersedia sehingga bagi masyarakat bergembiralah menuju Pemilu 2024," ungkapnya.

Baca Juga: Kementerian PUPR Resmikan Rusun ASN BPKP NTT

Walau demikian Mahfud-MD">Mahfud MD juga menegaskan anggaran yang disediakan pemerintah juga harus dikomunikasikan dengan baik dengan KPU, Bawaslu, DKPP dan lainnya.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: instagram @mohmahfudmd

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X