Ternyata Pihak Ini yang Beri Ijin Putri Chandrawathi ke Mako Brimob

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 21:19 WIB
Pengacara keluarga Ferdy Sambo menyebut kehadiran Putri Chandrawathi sudah mendapat ijin dari pihak ini (Tangkapan Layar Youtube/@Kompas TV)
Pengacara keluarga Ferdy Sambo menyebut kehadiran Putri Chandrawathi sudah mendapat ijin dari pihak ini (Tangkapan Layar Youtube/@Kompas TV)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Kehadiran istri Kadiv Propam non aktif, Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi ke Mako Brimob, Minggu (7/8/2022) malam jadi tanda tanya besar.

Pasalnya, ini kali pertama dirinya tampil di hadapan publik pasca kasus kematian Brigadir J dalam penembakan antara polisi di rumah dinas Kadiv Propam 8 Juli lalu. 

Baca Juga: Hadir di Mako Brimob, Putri Chandrawathi Minta Doa

Sebelumnya, dalam setiap pemeriksaan pengacara keluarga Ferdy Sambo selalu beralasan kalau kliennya masih dalam keadaan traumatis sehingga sulit untuk diambil keterangannya. 

Putri Chandrawathi sendiri diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh Brigadir J dalam kasus tersebut. 

Walaupun begitu, Pengacara keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis yang dipercayakan menemani Putri Chandrawathi malam tadi menyebut kehadiran kliennya tentu atas persetujuan dari psikolog klinis

Baca Juga: Ini Rumus 3M Menuju Sukses Menurut Direktur Maju Jaya Group, Yohanes Ngongo

"Ibu PC ini tadi saya berkonsultasi dengan psikolog klinis agar ibu PC ini bisa membesuk atau atau bertemu dengan Pak FS. Alhamdulilah tadi diberi ijin psikolog klinis," katanya.

Dirinya menambahkan kehadiran kliennya memang murni untuk menjenguk Irjen Ferdy Sambo yang kini tengah menjalani pemeriksaan di Mako Brimob

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Youtube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kembali Sakit, Lukas Enembe Disebut Stress

Senin, 26 September 2022 | 21:17 WIB

Lagi Tiga tersangka Penyedia Senpi Untuk KKB Ditangkap

Senin, 26 September 2022 | 10:50 WIB

Paket Berisi Bom Meledak, 1 Polisi Terluka

Senin, 26 September 2022 | 09:05 WIB
X