Diskusi Bersama Mahasiswa, Anies Minta Masukan Bangun Jakarta

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:43 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kala bertemu dan berdiskusi dengan para Ketua BEM se Jakarta (Tangkapan Layar Instagram/@aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kala bertemu dan berdiskusi dengan para Ketua BEM se Jakarta (Tangkapan Layar Instagram/@aniesbaswedan)

VIKTORYNEWS SUMBA TIMUR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkesempatan bertemu dan berdiskusi dengan para Ketua BEM/Himpunan Mahasiswa Universitas di Jakarta. 

Pertemuan tersebut digelar, Rabu (10/8/2022) kemarin. 

Gubernur Anies pun tidak menutup kegembiraan atas diskusi bersama itu. 

Menurutnya, diskusi tersebut untuk mendengarkan langsung gagasan, masukan, kritik dan mimpi-mimpi dari para pemilik masa depan.

Baca Juga: Wakil Bupati Sumba Timur Serahkan CSR Ikan Bandeng Kelompok di Kadumbul

"Kemarin kami mengundang para Ketua BEM/Himpunan Mahasiswa Universitas/Perguruan Tinggi di Jakarta untuk berdiskusi terkait Jakarta ke depan, mulai dari ruang ketiga, mobilitas warga, transformasi transportasi publik, kualitas lingkungan hidup dan masih banyak lagi." tulis Anies Baswedan di laman Instagramnya @aniesbaswedan.

Anies mengatakan, Jakarta memiliki sejarah yang panjang, tetapi masa depannya jauh lebih panjang lagi.

Maka dari itu kata Anies pihaknya ingin mendapat masukan dari teman-teman yang memiliki mimpi dan pemikiran jangka panjang, untuk nantinya akan diterjemahkan dalam sebuah perencanaan.

Baca Juga: Wah, Waket LPSK Sebut Kejiwaan Putri Candrawathi Tidak Stabil dan Butuh Psikiater

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Instagram/@aniesbaswedan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X