Tidak Masuk Unsur Pidana, Polisi Hentikan Penyidikan Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Putri Chandrawati

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:34 WIB
  Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian memberikan penjelasan kepada wartawan dihentikannya kasus dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Chandrawati (Hallosultra/Dok.PMJ News.com)
Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian memberikan penjelasan kepada wartawan dihentikannya kasus dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Chandrawati (Hallosultra/Dok.PMJ News.com)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Penyidik kepolisian Bareskrim Polri resmi menghentikan penyidikan dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan oleh istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati.

Dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan terduga pelaku almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat ini dihentikan polisi sejak Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Wah Mahfud MD Ungkap Seluruh Skenario Ferdy Sambo Sejak Awal Kasus

Penghentian penyidikan laporan ini dihentikan penyidik Bareskrim Polri setelah dilakukan gelar perkara yang dipimpin langsung Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto.

Gelar perkara ini sendiri dilakukan tidak hanya untuk kasus dugaan pelecehan seksual tetapi juga untuk kasus dugaan percobaan pembunuhan terhadap Bharada E.

Hasilnya penyidik menyimpulkan dua kasus ini tidak memenuhi unsur pidana dan keduanya dinyatakan dihentikan.

Baca Juga: Buaya Mulai Berjemur di Pantai, Warga Tidak Bisa Melaut, Pemerintah Diminta segera Bertindak

“Berdasarkan hasil gelar perkara tadi sore, dua perkara ini kita hentikan penyidikannya karena tidak ditemukan peristiwa pidana,” ujar Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi dalam konferensi pers, Jumat (12/8/2022) malam.

Andi menjelaskan bahwa alasan penghentian penyidikan dari dua kasus tersebut lantaran tidak ditemukan adanya peristiwa pidana.

Baca Juga: Mengejutkan, Bharada E Cabut Kuasa Pengacara Deolipa Yumara

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kembali Sakit, Lukas Enembe Disebut Stress

Senin, 26 September 2022 | 21:17 WIB

Lagi Tiga tersangka Penyedia Senpi Untuk KKB Ditangkap

Senin, 26 September 2022 | 10:50 WIB

Paket Berisi Bom Meledak, 1 Polisi Terluka

Senin, 26 September 2022 | 09:05 WIB
X