Putri Chandrawathi Diujung Tanduk, Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Dihentikan Hingga Ditolak LPSK

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:33 WIB
Posisi Putri Chandrawathi tengah jadi sorotan pasca dihentikan penyidikan kasus Dugaan Pelecehan Seksual. Bagaimana peran Putri dalam kasus kematian Brigadir J (Screenshoot instagram@divpropampolri)
Posisi Putri Chandrawathi tengah jadi sorotan pasca dihentikan penyidikan kasus Dugaan Pelecehan Seksual. Bagaimana peran Putri dalam kasus kematian Brigadir J (Screenshoot instagram@divpropampolri)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Dugaan Pelecehan Seksual yang sebelumnya dilaporkan istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi melalui pengacaranya pada tanggal 9 Juli lalu berakhir antiklimaks.

Pasalnya, penyidik Bareskrim telah resmi menghentikan penyidikan atas kasus yang diduga dilakukan oleh Brigadir J tersebut.

Baca Juga: Tidak Bisa Lindungi Putri Chandrawati, Ini Penjelasan Ketua LPSK

"Saat gelar perkara tidak ditemukan unsur pidana maka perkara itu kami hentikan penanganannya," kata Dirtidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi dalam konferensi pers, Jumat (12/8/2022) malam tadi.

Kasus ini mencuat ke permukaan pasca Brigadir J ditemukan tewas ditembak rekannya Bharada E di rumah mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo 8 Juli lalu.

Diawal kasus Dugaan Pelecehan Seksual ini dilaporkan terjadi di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo namun saat diperiksa Irjen Ferdy Sambo malah mengaku ada kejadian di Magelang yang membuatnya merancang pembunuhan terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Bertemu Para Pimpinan Lembaga, Ini Pesan Presiden Dari Krisis Pangan Sampai BBM

Banyak spekulasi beredar kejadian yang dimaksud Irjen Ferdy Sambo adalah kejadian Pelecehan Seksual sebagaimana yang dilaporkan.

Pernyataan yang berbeda itu kemudian membuat Putri Chandrawathi berada dalam posisi sulit.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: PMJ News, YouTube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kembali Sakit, Lukas Enembe Disebut Stress

Senin, 26 September 2022 | 21:17 WIB

Lagi Tiga tersangka Penyedia Senpi Untuk KKB Ditangkap

Senin, 26 September 2022 | 10:50 WIB

Paket Berisi Bom Meledak, 1 Polisi Terluka

Senin, 26 September 2022 | 09:05 WIB
X