Kepala BPS: Perkuat Kolaborasi Dengan Revolusi Data

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:59 WIB
Kepala BPS RI meminta Peringatan HUT RI harus jadi bagian dari revolusi data (Tangkapan Layar Facebook/@Badan Pusat Statistik)
Kepala BPS RI meminta Peringatan HUT RI harus jadi bagian dari revolusi data (Tangkapan Layar Facebook/@Badan Pusat Statistik)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Sejumlah peserta hadir ikut memperingati HUT ke-77 RI dengan mengadakan upacara secara hybrid menggunakan pakaian adat di halaman Kantor Badan Pusat Statistik (BPS), Jakarta (17/8/2022). 

Para petugas upacara merupakan Pimpinan Tinggi Pratama BPS

Baca Juga: Punya Sponsor Baru Toyota, AS Roma Dapat Fasilitas Ini

Para peserta upacara yang hadir secara offline merupakan Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, dan Pejabat Fungsional Ahli Madya. 

Sementara para peserta upacara lainnya mengikuti melalui siaran langsung di YouTube BPS Statistics. 

Mengawali amanatnya sebagai pembina upacara, Kepala BPS Margo Yuwono mengajak para peserta apel untuk mensyukuri nikmat Tuhan pasca pandemi. 

Baca Juga: Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Sumba Timur, Ada Tanggung Jawab Entaskan Kemiskinan

Hal ini sebutnya penting karena aktivitas ekonomi mulai menggeliat kembali, sehingga bisa kembali beraktivitas dan merayakan HUT Kemerdekaan RI

"Bersama-sama, kita telah membuktikan bahwa BPS tetap mampu menyediakan data secara tepat waktu dan tetap menjaga kualitasnya, sesuai dengan komitmen yang kita bangun dari awal," ujarnya.  

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: BPS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Jiwa Gempa Cianjur Bertambah, Ini Rinciannya

Sabtu, 26 November 2022 | 23:27 WIB

Korban Gempa Cianjur, Ini Update Terbarunya

Jumat, 25 November 2022 | 12:51 WIB
X