Tidak Hanya Skenario Pelecehan Seksual, CCTV juga Diedit jadi Film Oleh Ferdy Sambo

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 13:38 WIB
Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu menjelaskan Ferdy Sambo mengedit rekaman CCTV menjadi seperti film untuk ditonton.  (Kompas TV )
Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu menjelaskan Ferdy Sambo mengedit rekaman CCTV menjadi seperti film untuk ditonton. (Kompas TV )

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Rekayasa tembak menembak antara Brigadir J dan Bharada E ternyata bukan satu-satunya skenario yang disediakan Ferdy Sambo.

Karena ada juga skenario pelecehan seksual di rumah dinas hingga CCTV yang rusak tersambar petir dan pelecehan seksual di Magelang.

Baca Juga: Jangan Kuatir Jika Punya IPK Kecil, Ini Cara Menghadapi Pewawancara Saat Interview Kerja

Skenario Ferdy Sambo ini juga dilakukan dengan mengumpulkan rekaman CCTV perjalanan sejak dari Magelang hingga ke rumah dinas Kadiv Propam di Jalan Duren Tiga, Kompleks Polri, Jakarta Selatan.

Bahkan rekaman CCTV Magelang-Duren III ini kemudian dikumpulkan dan diedit tim Ferdy Sambo menjadi satu kesatuan seperti film.

Baca Juga: Pelatihan Metodologi Pengajaran BIPA diperuntukan Bagi Pengajar Baru dan Pengajar Berpengalaman

Tidak sampai disitu, Ferdy Sambo juga menambahkan backsound dan narasi suara untuk menjelaskan setiap gambar yang muncul di rekaman CCTV tersebut.

“Selain dikasih backsound saat diputar, kemudian ada yang menerangkan menjelaskan termasuk menerangkan situasi atau kondisi dari Ibu PC (Putri Candrawathi) sebagai korban,"jelas Wakil Ketua LPSK, Edwin Partai Pasaribu dalam RDP dengan Komisi III DPR RI yang dikutip sumbatimur.victorynews.id dari TV Parlemen Rabu (24/8/2022).

Baca Juga: Hadiri Pemakaman Keluarga, Rumah Keluarga Pelipus Pati Ndamung Habis Dilahap Api

Perihal narasi tersebut, Edwin menuturkan, secara gamblang ada sejumlah kalimat yang benar-benar menciptakan kesan seolah-olah PC dalam kondisi sebagai korban kekerasan seksual. 

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pledoi Ferdy Sambo Dianggap Pakar Mubazir, Kok Bisa?

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:16 WIB

Kecelakaan Mahasiswa Ini Sita Perhatian Publik

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:00 WIB
X