Mantan Reserse, Komnas HAM Sebut Ferdy Sambo Patut Diwaspadai

- Senin, 5 September 2022 | 11:37 WIB
Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik mengaku harus mewaspadai Irjen Ferdy Sambo. Irjen Ferdy Sambo sebutnya tahu caranya lolos dari kasus ini. (Dok. Komnasham.go.id)
Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik mengaku harus mewaspadai Irjen Ferdy Sambo. Irjen Ferdy Sambo sebutnya tahu caranya lolos dari kasus ini. (Dok. Komnasham.go.id)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik mengakuo kehebatan seorang Irjen Ferdy Sambo bahkan dirinya berpesan agar berhati-hati dengan Irjen Ferdy Sambo.

Pengakuan itu, ia sampaikan dalam sebuah video pendek yang diunggah akun TikTok @ceritasumut.

Baca Juga: Soal Hukuman Mati Ferdy Sambo, Saor dan Basari Beda Pendapat, Alasannya Begini

Dalam video itu terlihat Ahmad Taufan Damanik sedang duduk santai di sebuah tempat. Dirinya pun lantas ditanya soal pribadi Irjen Ferdy Sambo oleh seseorang yang langsung dijawab kalau banyak orang percaya Irjen Ferdy Sambo bisa dihukum.

Tapi baginya, Irjen Ferdy Sambo bukan orang sembarangan. Pengalaman dirinya jadi Reserse dirasa Ahmad cukup buat Irjen Ferdy Sambo mencari celah lolos dalam kasus yang menimpanya.

"Hati-hati. Ferdy Sambo bukan orang sembarangan. Dia bukan tidak tahu caranya. Sebagai bos mafia dia tahu cara keluar dari ini," katanya.

Baca Juga: Buntut Hina Presiden, Mahasiswa UNG Ahirnya Diperiksa Hingga Minta Maaf

Salah satu yang membuatnya yakin adalah kala memeriksa Irjen Ferdy Sambo belum lama ini. Irjen Ferdy Sambo sebutnya bisa mengubah sikap sesuai situasi dan kondisi yang ia alami.

"Orang waktu saya periksa itu ada saat dia nangis, ada saat senyum seolah mau bilang lu belum tahu siapa gue. Saat rekonstruksi nyantain dia. Jalan dengan gagahnya dan masih menyapa hei pak," ungkapnya sembari ketawa lepas.***

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pledoi Ferdy Sambo Dianggap Pakar Mubazir, Kok Bisa?

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:16 WIB

Kecelakaan Mahasiswa Ini Sita Perhatian Publik

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:00 WIB
X