Ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Putri Candrawathi Tetap Dapat Akses Temui Putranya

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:12 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mengatakan Putri Candrawathi tetap memiliki akses untuk bertemu dengan putranya (Rafi Mufti Wijaya)
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mengatakan Putri Candrawathi tetap memiliki akses untuk bertemu dengan putranya (Rafi Mufti Wijaya)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Putri Candrawathi yang merupakan salah satu tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J akhirnya ikut ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Jumat (30/9/2022).

Penahanan terhadap Putri Candrawathi ini dilakukan Bareskrim Polri setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Agung.

Baca Juga: Bantu Warga Usai Kebakaran, Pemdes Wainyapu Siapkan Anggaran Ini

Putri Candrawathi adalah tersangka kelima yang baru ditahan setelah lama menyandang status tersangka bersama suaminya Ferdi Sambo dan tiga tersangka lainnya, Bripka RR, Bharada E dan Kuwat Maruf.

Walau sudah ditahan, akses Putri Candrawathi untuk tetap memberikan pengasuhan terhadap putranya yang masih Balita.

Baca Juga: Kerajaan Inggris Perkenalkan Potret Koin Pertama Bergambar Raja Charles III

“Yang jelas hak-hak sebagai seorang yang ditahan tentunya tetap diberikan. Kesempatan untuk bertemu dengan putranya kami berikan,” jelas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, sebagaimana dikutip sumbatimur.victorynews.id dari PMJ News Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Harapkan Ini dari Timnas U-17

Kapolri menambahkan berkas perkara Putri Candrawathi sudah dinyatakan lengkap sehingga dalam waktu dekat akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Agung untuk proses lebih lanjut.

Karenanya terkait penahanan Putri Candrawathi setelah dilakukan penyerahan tahap dua akan menjadi tanggung jawab Kejaksaan Agung untuk menentukannya.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Jiwa Gempa Cianjur Bertambah, Ini Rinciannya

Sabtu, 26 November 2022 | 23:27 WIB

Korban Gempa Cianjur, Ini Update Terbarunya

Jumat, 25 November 2022 | 12:51 WIB

Ini Penjelasan Polisi Soal Temuan Jasad di Kali Cikeas

Kamis, 24 November 2022 | 23:19 WIB
X