Trending Twitter, Ade Armando: Arema Sok Jagoan!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:49 WIB
 Ade Armando kritisi tragedi Kanjuruhan, salahkan suporter Aremania yang dinilai jadi penyebabnya (Tangkapan layar di media sosial)
Ade Armando kritisi tragedi Kanjuruhan, salahkan suporter Aremania yang dinilai jadi penyebabnya (Tangkapan layar di media sosial)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022), kini sedang menjadi perbincangan diberbagai sosial media.

Baru-baru ini nama dosen Universitas Indonesia Ade Armando kembali menjadi trending topik di Twitter, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius 4 Oktober 2022, Berolahraga Secara Rutin Membuat Harimu Lebih Menyenangkan

Ade Armando menyampaikan pendapatnya terkait kerusuhan di Stadion Kanjuruhan dalam sebuah video yang saat ini sedang sedang ramai beredar.

Pantauan sumbatimur.victorynews.id di Twitter Ade Armando menjelaskan bahwa masyarakat harus bersikap objektif untuk melihat bahwa fans Arema sangatlah fanatik.

Baca Juga: Vaksin Menyebabkan Asma? Ini Penjelasannya

Marilah kita bersikap objektif, yang jadi pangkal masalah adalah suporter Arema yang sok jagoan, melanggar semua peraturan dalam stadion, dengan gaya preman masuk ke lapangan, petentengan,” jelas Ade Armando.

Lebih lanjut Ade Armando juga menambahkan bahwa pihak kepolisian hanya melaksanakan kewajibannya.

Sontak pernyataan Ade Armando menuai kritikan netizen yang menganggap Ade Armando sebagai buzzer.

Baca Juga: Jenazah Sekda Provinsi NTT Tiba di Bandara UMK Waingapu

Halaman:

Editor: Milia Dwiputri

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X