Erik Rede Ajak Semua Pendukungnya Bangun Ende Bersama

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:38 WIB
Erikos Emanuel Rede atau akrab disapa Erik Rede resmi terpilih sebagai Wakil Bupati Ende. (Dok. Pribadi.)
Erikos Emanuel Rede atau akrab disapa Erik Rede resmi terpilih sebagai Wakil Bupati Ende. (Dok. Pribadi.)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Erikos Emanuel Rede alias Erik Rede resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Ende oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kamis (27/1/2022) petang.

Kepada semua pendukungnya Erik Rede mengajak agar bersama membangun Kabupaten Ende dengan mendukung dirinya dan Bupati Ende, Djafar Achmad.

Dukungan dari pendukungnya dan semua masyarakat Kabupaten Ende menjadi penting bagi dirinya sebagai Wakil Bupati Ende dan Bupati Ende, Djafar Ahmad dalam mewujudkan semua visi-misi pembangunan di Kabupaten Ende.

"Saya sudah berkomitmen membantu bapak bupati mewujudkan visi-misi Marsel-Djafar di sisa masa jabatan hingga dua tahun ke depan," jelas Erik Rede sebagaimana dikutip dari victorynews.id dengan judul "Wabup Ende Komit Membantu Bupati Wujudkan Pembangunan". usai dilantik Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Berkelakuan Baik, 26 Napi di Lapas Waikabubak Terima Asimilasi

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende ini juga menyampaikan terima kasih kepada pendukungnya dan seluruh masyarakat Kabupaten Ende untuk bergandengan tangan agar bersama-sama membangun Kabupaten Ende sesuai dengan visi-misi yang sudah ditetapkan untuk lima tahun kepemimpinan 2019-2024.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya sampai saat ini dan mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Ende, " ujarnya.

Terkait riak-riak atas pelantikan itu, Wabup Ende sangat menghargai itu sebagai sebuah dinamika politik.

"Saya menghargai semua proses, dan khususnya dinamika dalam alam demokrasi. Saya kira wajarlah, pasti ada waktunya kita bersatu kembali," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Tags

Terkini

Kabupaten Sumba Barat Resmi Canangkan BIAN

Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:29 WIB

TJPS Diharapkan Bisa Hasilkan Petani Mandiri 

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:47 WIB

Terduga Korban Kawin Tangkap Minta Maaf

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:50 WIB
X