Ratu Wulla Talu Ingatkan Masyarakat Perhatikan Masa Kadaluwarsa Obat dan Makanan

- Rabu, 27 April 2022 | 16:06 WIB
KIE - Anggota DPR RI, Ratu Wulla Talu saat memberikan materi dalam KIE bagi masyarakat di Wanukaka, Sumba Barat, Rabu (27/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)
KIE - Anggota DPR RI, Ratu Wulla Talu saat memberikan materi dalam KIE bagi masyarakat di Wanukaka, Sumba Barat, Rabu (27/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Anggota DPR RI, Ratu Wulla Talu mengingatkan warga untuk bisa memperhatikan barang dagangan dan obat yang dibeli.

Hal ini penting dilakukan agar warga tidak terserang penyakit akibat salah membeli barang dan obat.

Hal ini ia sampaikan dalam Sosialisasi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan Bersama Tokoh Masyarakat di SMA Negeri Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga: Penuhi Panggilan Penyidik, DJ Una Diperiksa Terkait DNA Pro

Kegiatan sosialiasi ini sendiri digelar oleh BPOM NTT.

Ratu mengungkapkan bahwa kasus keracunan ataupun kasus lainnya yang mendera masyarakat salah satunya karena masyarakat salah memilih barang dan obat yang dibeli.

"Kadang kita tidak cek lagi barang yang kita beli itu sudah expire atau belum. Masih bagus kemasannya ataukah tidak. Padahal kalau kita salah itu akan berakibat fatal buat tubuh kita," katanya.

Untuk itu, dirinya meminta ke depan warga bisa lebih jeli lagi dalam membeli barang dan obat yang dijual di toko ataupun apotik.

Baca Juga: RWT Disambut Pasukan Berkuda di Wanukaka

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raih WTP Pertama, Bupati Bilang Begini

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:57 WIB

Pasca Pandemi Ini Kata Bupati Soal Pembangunan SBD

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:19 WIB
X