Resmikan Gedung Kebaktian GMIT Samaria Noelbaki, VBL Apresiasi Toleransi Panitia

- Senin, 9 Mei 2022 | 00:22 WIB
TANDA TANGAN - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat menandatangani prasasti peresmian Gedung Kebaktian GMIT Samaria Noelbaki yang baru, Minggu (8/5/2022) (FOTO: BIRO APIM SETDA NTT/BENI TRIYONO)
TANDA TANGAN - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat menandatangani prasasti peresmian Gedung Kebaktian GMIT Samaria Noelbaki yang baru, Minggu (8/5/2022) (FOTO: BIRO APIM SETDA NTT/BENI TRIYONO)

 

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat meresmikan gedung kebaktia Jemaat GMIT Samaria Noelbaki yang baru, Minggu (8/5/2022).

Pada saat yang sama dilakukan penabhisan terhadap gedung kebaktian tersebut oleh Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt. Mery L. Y. Kolimon.

Dalam sambutannya, Gubernur VBL mengapresiasi langkah yang diambil majelis jemaat dan panitia yang tidak hanya melibatkan anggota jemaat dari GMIT Samaria Noelbaki, namun juga umat Katolik dan Muslim.

Baca Juga: Sulthana jadi Saksi Mata Pembunuhan Sadis Suaminya oleh Saudaranya Sendiri

“Ini menjadi contoh yang baik bagi seluruh jemaat GMIT, sebagai teladan dengan ikut berpartisipasi saudara-saudara kita, umat Muslim dan umat Katholik dalam kepanitiaan kali ini,” ungkap VBL dikutip sumbatimur.victorynews.id dari siaran pers Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT.

Ditegaskannya kerukunan itu harus dimulai dari hal-hal sederhana seperti ini. Dimana sinergitas, dan keharmonisan seperti ini dapat menjadi modal utama dalam membangun NTT, agar NTT bisa cepat keluar dari berbagai belenggu kemiskinan.

“NTT ini bisa bergerak maju, manakala kita dapat bekerja bersama-sama tanpa melihat berbagai perbedaan yang ada,” ungkapnya.

Baca Juga: Kenjeran Park Ambrol, 17 Orang Luka-Luka Hingga Harus Dioperasi

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yeremia Ndapa Doda Jadi Sekda Sumba Barat

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:43 WIB

Anak Sekolah di Sumlili 'Libur' Saat Banjir

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:27 WIB
X