AMPK Sumba Tagih Realisasi 7 Jembatan Emas Ke Bupati

- Rabu, 11 Mei 2022 | 11:05 WIB
Salah satu Orator, Titus Kura saat menyampaikan orasinya di halaman Kantor Bupati SBD. Foto diambil Selasa kemarin. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)
Salah satu Orator, Titus Kura saat menyampaikan orasinya di halaman Kantor Bupati SBD. Foto diambil Selasa kemarin. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)

 

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Usai menyoroti ketidakhadiran para Anggota DPRD SBD saat aksi damai memperingati Hari Buruh, kini giliran Bupati SBD, Kornelius Kodi Mete yang jadi sorotan Aliansi Masyarakat Peduli Kemanusiaan (AMPK Sumba).

Saat menggelar aksinya di halaman Kantor Bupati SBD, Selasa (10/5/2022) Aliansi Masyarakat Peduli Kemanusiaan Sumba menyoroti realisasi janji dan kerja Bupati SBD, Kornelius Kodi Mete dan Pemkab SBD dengan program 7 jembatan emasnya.

Baca Juga: Bupati Sumba Timur Absen Kapus dan Camat pada Rakor Pelaksanaan BIAN

"SBD saat ini mengalami krisis kepemimpinan. Pemimpin kita hari ini hanya melihat masyarakat dengan sebelah mata," kata salah satu orator, Titus Kura.

Titus menyebut program ungggulan daerah tujuh jembatan emas yang selama ini didengungkan ternyata tidak dijalankan dengan baik.

Alhasil, masyarakat tidak mendapatkan dampak dari program itu.

Baca Juga: Viral Film KKN Desa Penari, Frislly Herlind Ungkap Kisah Sebenarnya

"Saya tanya teman apakah program tujuh jembatan emas itu sudah jalan dengan baik. Kalau belum maka hari ini Bupati kita dan semua stakeholdernya tidak bisa bekerja dengan baik. Ada degradasi kepemimpinan di SBD ini yang membuat masyarakat tidak percaya lagi," ketusnya lagi.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: VICTORY NEWS SUMBA TIMUR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kementerian PUPR Resmikan Rusun ASN BPKP NTT

Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:22 WIB

Luar Biasa, Oro Beach Bangun Coffe Shop di Sumba 

Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:14 WIB

Bawaslu Rakor dengan Parpol, Ada Apa

Senin, 1 Agustus 2022 | 14:37 WIB
X