Berlangsung Meriah, Bupati SBD Minta SMKS Pancasila Expo 2022 Berlanjut

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:14 WIB
Bupati SBD, dr Kornelius Kodi Mete dan Wakil Bupati, Marthen Christian Taka saat mengunjungi salah satu stand di Pameran SMKS Pancasila Expo 2022. (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)
Bupati SBD, dr Kornelius Kodi Mete dan Wakil Bupati, Marthen Christian Taka saat mengunjungi salah satu stand di Pameran SMKS Pancasila Expo 2022. (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei lalu, SMKS Pancasila Tambolaka menggelar SMKS Pancasila Expo 2022 yang bertempat di halaman sekolah SMKS Pancasila Tambolaka, Jumat (13/5/2022).

SMKS Pancasila Expo 2022 dibuka langsung Bupati SBD, dr Kornelius Kodi Mete, dan dihadiri oleh Wakil Bupati, Marthen Christian Taka, Pj Sekda SBD, Frans M Adi Lalo, Kepala SMK Swasta Pancasila, Alex R. Pija dan sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemkab SBD ini sendiri berlangsung meriah. 

Dalam sambutannya, Bupati SBD, dr Kornelius Kodi Mete mengakui pendidikan adalah sesuatu penting.

Baca Juga: Ratusan Umat Buddha Ikuti Prosesi Pengambilan Api Abadi Mrapen di Grobogan

Hal ini dikarenakan pendidikan sedianya bertujuan untuk menyiapkan SDM para generasi muda bangsa.

Selain menyiapkan SDM, penguatan karakter dan spritual juga sebutnya selama ini didapat pula dari pendidikan itu sendiri.

“Tentu untuk mencapai hal demikian diperlukan sarana kualitas pelayanan penyelenggaraan melalui lembaga satuan pendidikan yang mampu memberikan sistem penjaminan mutu dengan baik” ungkapnya.

Baca Juga: Langgar Izin Usaha, Zodiac dan TCC Jakarta Disegel Polda Metro Jaya

Tidak mengherankan jika di kesempatan itu dirinya meminta para siswa/i SMKS Pancasila Tambolaka untuk mempersiapkan dirinya sebaik mungkin di bangku sekolah seperti saat ini.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X