Kelompok Gollu Rade Terpilih Ikut Event Festival Dia Bisa

- Rabu, 18 Mei 2022 | 09:33 WIB
Anggota Kelompok Gollu Rade berpose bersama perwakilan Bank NTT Cabang Weetabula. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)
Anggota Kelompok Gollu Rade berpose bersama perwakilan Bank NTT Cabang Weetabula. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)

 

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Kelompok Gollu Rade di Kecamatan Wewewa Tengah menjadi salah satu kelompok yang akan mengikuti event Festival Dia Bisa yang diselenggarakan oleh Bank NTT.

Kepastian ini didapat seiring dengan rencana dibangunnya lopo Dia Bisa di Kelompok Gollu Rade.

"Kami menjadi salah satu dari empat kelompok di empat desa lainnya yang ikut event itu. Kami mewakili desa Ombarade," kata ketua Kelompok Gollu Rade, Soleman Mawo kepada sumbatimur.victorynews.id, Rabu (18/5/2022) pagi.

Baca Juga: Sempat Merumahkan Pekerja, Morinda Villa Kini Eksis Jalin Kerja Sama Dengan SMK Pariwisata Lamboya

Soleman Mawo mengatakan untuk pembangunan lopo, pihak Bank NTT sudah melakukan survey lokasi dan rencananya akan dibangun dalam waktu dekat.

Lopo itu terang Soleman Mawo akan dimanfaatkan sebagai tempat pajang produk lokal kelompok yang selama ini sudah dihasilkan.

"Teh kelor, kopi sumba, dan produk lain akan kami pajang di tempat itu bahkan nanti tempat itu akan kami jadikan
tempat tester beragam produk bagi para pengunjung yang hadir sebelum membelinya. Tidak hanya itu, dalam proses pembelian produk para pembeli bisa menggunakan Qris Bank NTT sebagai solusi selain uang tunai," katanya.

Baca Juga: Di Weri Lolo, Wakil Bupati SBD Minta Pemdes Bantu Turunkan Stunting

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lakukan Kunker di TTS, Ini Pesan Ratu Wulla Talu

Minggu, 20 November 2022 | 18:51 WIB
X