Di Gelaran MTQ, Wakil Bupati SBD Ingatkan Peserta Jangan Berpuas Diri

- Minggu, 22 Mei 2022 | 07:06 WIB
Wakil Bupati SBD, Marthen Christian Taka saat berpose bersama para peserta MTQ se Kabupaten SBD. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)
Wakil Bupati SBD, Marthen Christian Taka saat berpose bersama para peserta MTQ se Kabupaten SBD. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD) Marthen Christian Taka meminta para peserta yang ikut gelaran MTQ ke tujuh SBD untuk tidak cepat berpuas diri dengan pencapaian yang diraih.

Baca Juga: Bukutangkis Indonesia Pastikan Tambah Medali Emas dari Ganda Putra

Hal ini disampaikan Marthen Christian Taka sesaat sebelum menutup pelaksanaan MTQ di masjid Sayyid Sulaiman Waikelo Desa Radamata Kecamatan Kota Tambolaka, Jumat malam kemarin.

Dikatakan Marthen Christian Taka, pengalaman dan pencapaian yang kini diraih itu perlu ditingkatkan lagi untuk mempersiapkan diri di gelaran MTQ berikutnya.

Baca Juga: Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan, Achmad Yurianto Tutup Usia

Hal ini ungkapnya penting agar nantinya SBD bisa menghadirkan Qori atau Qoriah terbaik buat NTT.

"MTQ yang telah kita laksanakan merupakan wahana dalam rangka mempersiapkan Qori atau Qoriah terbaik sejak usia dini khususnya dalam bidang pengembangan tilawah hafalan serta pendalaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Alquran," katanya.

Baca Juga: Sukses Memerankan 'Inggid', Reza Rahardian: She's Cute!

Marthen Christian Taka menegaskan selain mempersiapkan para Qori dan Qoriah, ajang MTQ juga harus dijadikan sebuah cara untuk menambah wawasan serta penghayatan dan cinta terhadap kitab suci Alquran.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X