Bupati SBD: HUT SBD Harus Jadi Ajang Refleksi Bagi ASN Untuk Rubah Kinerja

- Senin, 23 Mei 2022 | 07:32 WIB
Bupati SBD, dr Kornelius Kodi Mete saat menyampaikan sambutan dalam HUT SBD ke 15. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)
Bupati SBD, dr Kornelius Kodi Mete saat menyampaikan sambutan dalam HUT SBD ke 15. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Bupati Sumba Barat Daya (SBD) dr Kornelius Kodi Mete meminta segenap ASN lingkup Pemkab SBD untuk bisa merubah kinerja kerja mereka di moment HUT SBD ke 15 ini.

Baca Juga: Jenasah Achmad Yurianto Dimakamkan Secara Militer

Penegasan ini disampaikan dr Kornelius Kodi Mete usai memimpin apel HUT SBD di Mata air Kere Limbo, Desa Tara Mata, Kecamatan Wewewa Tengah, Minggu (22/5/2022) kemarin.

"Sebagai abdi negara kita harus memperbaiki kinerja kita di moment ini," katanya.

Baca Juga: Ernando jadi Pahlawan Indonesia saat Raih Medali Perunggu Cabang Sepakbola Sea Games 2021

Diungkapkannya, jika sebelumnya ASN enggan masuk kantor ataupun terlambat masuk kantor maka sudah saatnya ASN masuk sebelum waktunya.

"Kalau dulu masuk kerja dan tidak ada kerja di sana langsunglah turun ke lapangan untuk hadir bersama masyarakat dan ajak masyarakat tanam-tanam," katanya lagi.

Baca Juga: Jepretan Achmad Yurianto Pernah Dihargai Rp 75 Juta

Selain ASN, moment HUT ini juga harus jadi refleksi bagi masyarakat untuk mulai terlibat aktif dalam menyukseskan program pemerintah 7 jembatan emas.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laskar Rempah Pelajari Tenun dan Cendana di NTT

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:04 WIB
X