Gubernur NTT Serahkan Tabungan Simpanan Pelajar di SMK Negeri Kokar, Alor

- Jumat, 10 Juni 2022 | 23:57 WIB
BERSAMA - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat pose bersama Bupati Alor dan sejumlah pejabat, Rabu (8/6/2022 (FOTO BIRO APIM SETDA NTT)
BERSAMA - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat pose bersama Bupati Alor dan sejumlah pejabat, Rabu (8/6/2022 (FOTO BIRO APIM SETDA NTT)

VICTORYNEWS SUMBA TIMURGubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat menyerahkan Tabungan Simpanan Pelajar di SMK Negeri Kokar, Kabupaten Alor, Kamis (9/6/2022).

Penyerahan Tabungan Simpanan Pelajar ini dilakukan Gubernur NTT untuk mendorong anak-anak bisa memiliki jiwa menabung sejak dini.

Sebab menurut Gubernur VBL, menabung itu sangat baik dan penting untuk dapat melakukan penataan hidup di masa depan yang lebih baik.

Baca Juga: Atalia: Hilanglah Kini Segala Khawatir yang Kami Rasakan

Sebagaimana dikutip sumbatimur.victorynews.id dari rilis Biro Apim Setda Provinsi NTT, Jumat (10/6/2022).

“Kita tentunya bersyukur karena melalui Tabungan Simpel ini maka bisa membantu generasi muda kita untuk menempuh pendidikan dan juga sebagai motivasi begi mereka untuk terus belajar,” kata VBL.

Menurutnya dalam membangun daerah harus didahului dengan gagasan dan ide, serta mindset yang dapat membangun peradaban kita.

Baca Juga: Menparekraf Paparkan Peralihan Pagu Anggaran 2023 di Hadapan Komisi X DPR

Dicontohkannya. untuk membuat atau menambah keindahan di lingkungan sekolah, semua insan sekolah harus berpartisipasi untuk menunjukkan kreativitasnyya.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Biro Apim Setda Provinsi NTT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raih WTP Pertama, Bupati Bilang Begini

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:57 WIB

Pasca Pandemi Ini Kata Bupati Soal Pembangunan SBD

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:19 WIB
X