Uskup Agung Kupang Tantang Panitia Sukseskan Pesperani Nasional 2022 di Kota Kupang

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:28 WIB
AUDIENS - Uskup Agung Kupang audiens bersama panitia Persperani Nasional 2022. (Dokumentasi Tim Media Pesperani Nasional 2022 )
AUDIENS - Uskup Agung Kupang audiens bersama panitia Persperani Nasional 2022. (Dokumentasi Tim Media Pesperani Nasional 2022 )

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional ke-2 dan Pesparani Tingkat Provinsi NTT tahun 2022 akan diselenggarakan di Kota Kupang.

Penyelenggaraan Pesperani tingkat Provinsi NTT direncanakan akan berlangsung pada awal bulan Juli 2022 mendatang.

Sedangkan Pesperani Nasional tahun 2022 akan dilaksanakan setelah Pesperani tingkat Provinsi NTT yang direncanakan akan dimulai pada tanggal 28 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Malang Nasib, Niatnya 'Nakal' Pria ini Malah Diperas

Untuk menyukseskan jalannya kegiatan Pesperani tingkat Provinsi NTT dan Pesperani Nasional 2022 ini, Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi NTT, Fransiskus Salem, dan Ketua Panitia Pesparani Provinsi NTT tahun 2022 Sinun Petrus Manuk menemui Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr di Istana Keuskupan Agung Kupang, Jumat, (17/6/2022).

Ketua LP3KD NTT, Fransiskus Salem menyampaikan persiapan pelaksanaan Pesparani Tingkat Provinsi NTT yang rencananya digelar pada awal Juli 2022 dan pelaksanaan Pesparani Nasional di Kota Kupang pada tanggal 28 Oktober 2022 mendatang sudah terus dipersiapkan.

Baca Juga: Sadio Mane Dikabarkan Resmi Bergabung ke Bayern Munich

Mantan Sekda Provinsi NTT ini menggambarkan kesiapan delegasi peserta dari dari 22 kabupaten/kota di Provinisi NTT juga kesiapan Kota Kupang sebagai tuan rumah pagelaran event propinsi dan nasional yang tidak saja membutuhkan kesiapan fisik tapi juga anggaran senilai Rp 5 Miliar yang harus disiapkan oleh NTT selaku tuan rumah.

Dana tersebut rinciannya yakni Rp 3 Miliar untuk penyelenggaraan Pesparani Nasional dan Rp 2 Miliar untuk penyelengaraan Pesparani tingkat Provinsi NTT termasuk membiayai kesiapan kontingen NTT untuk tampil di ajang Pesparani nasional.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jika Masyarakat Disakiti, TNI Juga Merasakannya

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:01 WIB
X