STFK Ledalero Berganti Nama, Ini Namanya Sekarang

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:09 WIB
STFK Ledalero, Maumere, Nusa Tenggara Timur (Tanggapan Layar/stfkledalero.ac.id)
STFK Ledalero, Maumere, Nusa Tenggara Timur (Tanggapan Layar/stfkledalero.ac.id)

 

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Salah satu sekolah tinggi terkenal di NTT dan Indonesia, Sekolah Tinggi Filsafat Katolik (STFK) Ledalero telah berganti nama.

Baca Juga: 4 Unit Senpi Rakitan Warga Perbatasan RI-RDTL Dimusnahkan

Nama terbaru untuk sekolah yang dikenal sebagai sekolah para imam dan kaum awam itu adalah Institut Filsafat dan Teknologi Kreatif (IFTK) Ledalero.

Pergantian nama itu diumumkan langsung Ketua IFTK Ledalero, Pater Otto Gusti Madung SVD dalam keterangan yang diterima oleh floresterkini.pikiran-rakyat.com yang dikutip sumbatimur.victorynews.id.

Baca Juga: Ini Peran 4 Terduga Pelaku Perampokan Rindi yang Sudah Ditangkap

Dalam keterangan tersebut Pater Otto Gusti Madung SVD menyebut pergantian nama itu sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 439/E/O/2022 tentang Izin Perubahan Bentuk Sekolah Tinggi Filsafat Katolik Ledalero di Kabupaten Sikka menjadi Institut Filsafat dan Teknologi Kreatif, tertanggal 16 Juni 2022 silam.

Baca Juga: Launching Program Inovasi Gizi Selimut Cantik, Ini Pesan Sekda Sumba Timur

Dalam SK, ungkap Pater Otto Gusti Madung SVD mendapat izin untuk menyelenggarakan dua program studi (Prodi) baru, yakni Prodi Kewirausahaan dan Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV).

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Flores Terkini

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jika Masyarakat Disakiti, TNI Juga Merasakannya

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:01 WIB
X