SP2020 Lanjutan, Implikasi Strategis dalam Mewujudkan NTT Bangkit NTT Sejahtera

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:33 WIB
BUKA - Kepala Biro Apim Setda Provinsi NTT, Prisqila Parera (tengah) saat membuka kegiatan Bakohumas SP2020 Lanjutan di Hotel Ima Kupang, Kamis (23/6/2022). (DOKUMENTASI BIRO APIM SETDA PROVINSI NTT)
BUKA - Kepala Biro Apim Setda Provinsi NTT, Prisqila Parera (tengah) saat membuka kegiatan Bakohumas SP2020 Lanjutan di Hotel Ima Kupang, Kamis (23/6/2022). (DOKUMENTASI BIRO APIM SETDA PROVINSI NTT)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT menggelar kegiatan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di Hotel Ima Kota Kupang Kamis (23/6/2022).

Kegiatan Bakohumas ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan menyebarluaskan informasi terkait pelaksanaan SP2020 Lanjutan.

Sebab dampak dari SP2020 lanjutan ini adalah bagian dari upaya mewujudkan visi NTT Bangkit  menuju Masyarakat Sejahtera dalam Bingkai NKRI.

Baca Juga: Dokter Pribadi hingga Ahli Bedah Syaraf yang Merawat Diego Maradona Terancam 25 Tahun Penjara

Kegiatan Bakohumas ini menghadirkan Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi NTT Matamira B. Kale dan Sekretaris Bappelitbangda Provinsi NTT Maxianses H. Manafe.

Dimana Kepala BPS Provinsi NTT, Matamira B. Kale dalam kesempatan ini membawakan materi “SP2020 Lanjutan, Apa dan Bagaimana?”

Sedangkan Sekretaris Bappelitbangda  Provinsi NTT Maxianses H. Manafe membawakan materi “Dampak Strategis SP2020 Lanjutan, dalam Mewujudkan NTT Bangkit NTT Sejahtera”.

Baca Juga: Penyakit Mata Merah Tidak Menular Lewat Tatapan, Begini Cara Mencegahnya

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT, Prisila Q. Parera menjelaskan, SP2020 Lanjutan mempunyai misi besar dari hasil pelaksanaannya.

“Pemprov NTT menyambut baik pelaksanaan SP2020 Lanjutan ini. Kita juga berharap para pimpinan daerah dari seluruh kabupaten/kota se-NTT untuk bisa mendesiminasi informasi tentang SP2020 Lanjutan yang dilaksanakan ini,” jelas Prisila dalam rilis yang diterima sumbatimur.victorynews.id Kamis (23/6/2022).

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Biro Apim Setda Provinsi NTT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BNPB Sebut Ada 3.000 KK Terdampak Banjir Malaka

Senin, 4 Juli 2022 | 06:32 WIB
X