Viral Gubernur NTT Dihadang Bocah, Minta Infrastruktur Diperhatikan

- Minggu, 26 Juni 2022 | 17:01 WIB
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat dihadang bocah yang minta infrastruktur di daerahnya diperhatikan (Tangkapan Layar Facebook/Viktor Bungtilu Laiskodat)
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat dihadang bocah yang minta infrastruktur di daerahnya diperhatikan (Tangkapan Layar Facebook/Viktor Bungtilu Laiskodat)

 

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Ada yang unik dalam perjalanan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ke Batulesa, Kabupaten Kupang, Minggu (21/6/2022) lalu.

Pasalnya di tengah jalan orang nomor satu di NTT itu dihadang sejumlah bocah.

Baca Juga: MTQ adalah Jalan Membangun Kesolehan Spiritual dan Sosial

Uniknya, di leher mereka tergantung kardus dengan sejumlah tulisan yang diduga meminta sang Gubernur untuk bisa memenuhi kebutuhan infrastruktur di daerah mereka.

Cerita itu dibagikan sendiri Gubernur VBL di halaman facebooknya, Viktor Bungtilu Laiskodat, Minggu (26/6/2022) sore tadi disertai dengan potongan video pendek pertemuannya dengan anak-anak.

Baca Juga: Jika 15.000 HA Jagung Tercapai, Gubenur VBL Janji Datangkan Presiden Jokowi ke SBD

Dalam postingannya itu, Gubernur VBL menulis kalau saat itu dirinya sedang menuju Batulesa, Kabupaten Kupang untuk mengikuti kebaktian syukur panen dan panen perdana kebun bawang merah di Gereja Aku Ada.

Tiba-tiba, dirinya dihentikan anak-anak dengan mamanya. Di video pun terlihat Gubernur VBL masih sempat berkomunikasi dengan anak yang ia temui tersebut sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Facebook Viktor Bungtilu Laiskodat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris, Punya Aset Wisata Kok Jalannya Rusak 

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:15 WIB

Kasat Pol PP Tutup Usia, Sekda SBD Tulis Pesan Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:33 WIB

PAN Flotim Buka Pendaftaran Bacaleg, Ini Syaratnya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:26 WIB

Di Sosialisasi Germas, RWT Beberkan Tugas DPR RI

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:00 WIB
X